Mewakili Sumut, Mahasiswi FH UMSU Ikuti Kompetisi Debat Tingkat Nasional

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 08 Februari 2022 - 16:18
kali dibaca
Ket Foto : Mahasiswi Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) mewakili Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengikuti kompetisi debat tingkat nasional yang dilaksanakan oleh BAWASLU dengan tema “Penegakan Hukum Pemilu".

Mediaapakabar.com
- Mahasiswi Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) mewakili Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengikuti kompetisi debat tingkat nasional yang dilaksanakan oleh BAWASLU dengan tema “Penegakan Hukum Pemilu".

Mahasiswi FH UMSU tersebut yakni Devi Arma Yanti, Devi Marlinda Br Purba, Dyah Harum Surtikanti yang tergabung dalam Komunitas Debat Hukum Fakultas Hukum UMSU berhasil masuk tahap Eliminasi Kompetisi Debat Penegakan Hukum Pemilu antar perguruan tinggi se Indonesia ke-II. 


Berdasarkan hasil Tahap Eliminasi Kompetisi Debat penegakan hukum pemilu antar Perguruan Tinggi se-Indonesia yang diadakan oleh BAWASLU. 


Peserta Kompetisi Debat Penegakan Hukum Pemilu antar Perguruan Tinggi se-Indonesia ke-II yang telah diputuskan oleh Dewan Juri. Adapun terhadap 32 (Tiga Puluh Dua) Peserta Kompetisi Debat Penegakan Hukum Pemilu antar Perguruan Tinggi se-Indonesia ke-II dimaksud berhak untuk mengikuti Tahap Nasional Kompetisi Debat Penegakan Hukum Pemilu antar Perguruan Tinggi se-Indonesia ke-II yang akan diselenggarakan pada Tanggal 21-24 Februari 2022, di Jakarta. 


Sehubungan dengan persiapan penyelenggaraan Kompetisi Debat dimaksud, maka akan dilaksanakan terlebih dahulu Technical Meeting dengan Pendamping/Official masing-masing Peserta yang akan diberitahukan kemudian

pelaksanaannya.


Dekan FH UMSU, Dr. Faisal SH M.Hum didampingi Wakil Dekan I Dr. Zainuddin dan Wakil dekan III Atikah Rahmi menyampaikan bahwa dari hasil eliminasi yang sudah di tetapkan oleh BAWASLU mahasiswa FH UMSU dapat bersaing dengan Universitas besar lain nya di Indonesia.


"Dan tentu harapanya dalam kompetisi ini bahwa mahasiswa FH UMSU bisa mendapatkan hasil terbaik," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini