Mesin ATM di Sekretariat Gedung DPRD Medan Beroperasi, Ini Kata Kabag Program Persidangan

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 24 Februari 2022 - 20:42
kali dibaca
Ket Foto : Kabag Program Persidangan, Hj Alida SH MH mengatakan keberadaan mesin anjungan tunai mandiri yang tersedia di gedung sekretariat DPRD Medan dari PT. Bank Sumut sangatlah membantu.

Mediaapakabar.com
Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari PT Bank Sumut kini sudah tersedia dan dapat dipergunakan di dalam gedung Sekretariat DPRD Kota Medan. 

Kabag Program Persidangan, Hj Alida SH MH mengatakan keberadaan mesin anjungan tunai mandiri yang tersedia di gedung sekretariat DPRD Medan dari PT. Bank Sumut sangatlah membantu.


"Apalagi saat ingin menarik tunai, atau pas lagi gajian sudah tidak perlu lagi jauh-jauh keluar untuk menarik uang. Kan gaji juga semua di simpan di Bank Sumut," terang Uni panggilan akrabnya, Kamis, 24 Februari 2022.


Uni juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya di DPRD Kota Medan ada yang tidak menyenangkan bagi rekan-rekan wartawan. Tapi diakui selama ini hubungan nya dengan awak media yang ada di sekretariat DPRD Medan sangat baik dan harmonis.


"Saya kan Senin depan tidak lagi masuk bekerja dikarenakan bulan Februari 2022 ini, masa tugas saya sudah selesai (pensiun). Ini juga sebagai hari terakhir saya berada di DPRD kota Medan," ujar Hj. Alida sambil tersenyum.


Kabarnya juga, pada kegiatan Outbound yang dilakukan di Parapat, sekaligus dipadu pada acara perpisahan Kabag Program Persidangan Sekretariat DPRD Kota Medan itu. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini