Ketua GM Pujakesuma Sumut Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan DPP Pujakesuma

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 04 Februari 2022 - 18:52
kali dibaca
Ket Foto :Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi M.Si didampingi Sekretaris Dedy Tano dan Bendahara Salim pimpin rapat persiapan untuk menghadiri pelantikan kepengurusan DPP Pujakesuma di Hotel Emerald Garden, pada Sabtu, 05 Februari 2022 besok. 

Mediaapakabar.com
Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi M.Si didampingi Sekretaris Dedy Tano dan Bendahara Salim pimpin rapat persiapan untuk menghadiri pelantikan kepengurusan DPP Pujakesuma yang digelar di Hotel Emerald Garden, pada Sabtu, 05 Februari 2022 besok.

Pelantikan kepengurusan DPP Pujakesuma Sumut yang akan dihadiri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH yang juga Ketua Dewan Pembina Pujakesuma, membuat Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut memimpin rapat persiapan dengan para pengurusnya, jumat 04 /02 di Sekretariatnya Jln Kolam Medan.


Rapat terbatas kepengurusan DPW GM Pujakesuma Sumut yang juga dihadiri Ketua MPO GM Pujakesuma Drs Syaiful Syafri, Wakil Bendahara Titik Anggriyani dan Suana, Bidang IT Julpan dan Dimas, oleh MPO Idrus juga mengingatkan tentang  inventaris anggota GM Pujakesuma Sumut, melalui Kartu Anggota, baik pengurus Provinsi, Kabupaten dan Kota hingga Kecamatan dan Desa.


Sementara itu Salim selaku bendahara menjelaskan bahwa soliditas kepengurusan Jajaran GM Pujakesuma di Sumut terus dipertahankan, dan sebagai bendahara bersama pengurus lainnya siap membantu kebesaran GM Pujakesuma di Sumut.


Usai memimpin rapat, Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi M.Si kepada awak media menjelaskan bahwa GM Pujakesuma Sumut sudah siap untuk menjadi barisan terdepan membangun SDM anggota, perbaikan ekonomi dengan giat ekonomi kreatif, Memajukan nilai nilai budaya dan pendampingan hukum untuk warga Pujakesuma yang tersandung masalah hukum.


"Doakan ya agar GM Pujakesuma menjadi terdepan untuk kebesaran organisasi Pujakesuma di wilayah Sumatera, dan rapat hari ini kata Supriyadi agar GM Pujakesuma bisa tertib, tetap prokes, dan kehadiran Pengurus DPD GM Pujakesuma asal Kabupaten dan Kota ada yang menyambutnya," tandas Supriyadi. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini