Ketua Bhayangkari Bersama Pengurus Gelar Vaksinasi Booster dan Salurkan Sembako

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 11 Februari 2022 - 12:55
kali dibaca
Ket Foto : Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi ,Ny Dian Yuyan didampingi Wakil Ketua Ny Nunung Novri menggelar vaksinasi dan pembagian paket sembako untuk masyarakat yang melaksanakan vaksin ketiga.

Mediaapakabar.com
Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi ,Ny Dian Yuyan didampingi Wakil Ketua Ny Nunung Novri menggelar vaksinasi dan pembagian paket sembako untuk masyarakat yang melaksanakan vaksin ketiga.

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja melalui kasi humas AKP Amradi mengatakan Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi melaksanakan vaksinasi booster dan membagikan sembako, di Gedung Polres Muaro Jambi, Jumat, 11 Februari 2022.


Pelaksanaan vaksinasi tersebut, diikuti Wakil Ketua Bhayangkari Ny Nunung Novri dan ibu ibu bhayangkari lainnya, dan para lansia juga masyarakat umum.


Kasi Humas juga menjelaskan untuk tenaga vaksinator dari ibu bhayangkari polres Muaro jambi didampingi langsung  dokter dari dinas kesehatan Muaro Jambi.


"Tidak hanya vaksin ibu bhayangkari juga memberikan paket sembako kepada masyarakat yang sudah divaksin," kata AKP Amradi.


Dalam pelaksanaan vaksin juga ditinjau langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja didampingi wakapolres Kompol Novrizal, Kapolsek Sekernan Iptu Wiji Eko Nur Wahyu SH,dan para pejabat utama polres Muaro Jambi, dan Personil Polsek Sekernan.


"Harapannya kedepan kita bisa berdayakan untuk melakukan vaksinasi, untuk target hari ini kita menyiapkan 150 dosis dan 50 paket sembako. Mudah-mudahan capaian 

vaksin hari ini bisa lebih melampaui target vaksin booster untuk bhayangkari Kabupaten Muaro Jambi, sehingga untuk target kabupaten Muaro Jambi tahun ini sudah bisa tercapai," katanya.


Namun, sambungnya, kita terus berupaya untuk melaksanakan proses vaksinasi ini supaya 100% pejabat Muaro Jambi ini bisa divaksin dan memiliki kekebalan tubuh. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini