Kecelakaan Maut di Jalan Karya Jaya Medan, Minibus Tabrak Pengendara Motor, 1 Tewas

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 02 Februari 2022 - 08:52
kali dibaca
Ket Foto : Tangkapan layar video kecelakaan di Jalan Karya Jaya Medan.

Mediaapakabar.com
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Karya Jaya Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Selasa (1/2/2022). Sebuah mobil minibus Suzuki Vitara BK 1074 AG menabrak sepeda motor Honda Vario nomor polisi BK 5554 ABR.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami luka di kepala sebelah kiri dan meninggal dunia di tempat kejadian.


Informasi dihimpun korban diketahui bernama Dimas Ikhsan Erlangga (23) warga jalan Antariksa, Gang Ma'ruf, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia. 


Sementara pengendara Mobil Suzuki Vitara bernama Fauziah Nasution (57) warga Jalan Letda Sujono Gang Mangga, Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.


Peristiwa kecelakaan maut itu pun terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos). Dalam rekaman CCTV, tampak sebuah mobil minibus yang melintas dari arah Jalan Karya Jaya menuju arah selatan. 


Dengan seketika mobil terus melaju hingga menabrak sejumlah sepeda motor yang berada tepat di depannya.


Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut, namun dalam rekaman kamera pengawas mobil tersebut tak mampu berhenti hingga menghantam sejumlah kendaraan yang berada di depannya.


Akibat kencangnya mobil, seorang lelaki pengendara sepeda motor terlindas hingga tewas. Dalam peristiwa ini sejumlah pengendara yang turut ditabrak mengalami luka-luka, termasuk seorang ibu yang membawa anaknya.


Mengetahui kejadian itu pengendara lain dan yang melintas di jalanan tersebut serta warga sekitar langsung mengamankan mobil yang menabrak pengendara sepeda motor ini.


Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pengendara mobil dari amukan massa dan membawanya ke Polsek Delitua. Sementara itu korban lain nya yang mengalami luka tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini