Kapolres Monitoring Vaksinasi Anak di SDN 15 Sungai Gelam

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 21 Februari 2022 - 14:46
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Yang diselenggarakan Tim Gabungan Percepatan Vaksin Muaro Jambi di Sekolah Dasar Negeri 15 air hitam kecamatan sungai Gelam, kabupaten Muaro Jambi, Senin, 21 Februari 2022.

Mediaapakabar.com
Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Yang diselenggarakan Tim Gabungan Percepatan Vaksin Muaro Jambi di Sekolah Dasar Negeri 15 air hitam kecamatan sungai Gelam, kabupaten Muaro Jambi, Senin, 21 Februari 2022.

Kegiatan vaksin di SD Negeri 15 air hitam dengan sasaran vaksin sebanyak 107 siswa menerima vaksin pertama,dan 209 siswa menerima dosis tahap kedua dengan siswa siswi keseluruhan sebanyak 447 orang.


Antusias siswa-siswi sekolah tampak terlihat mengikuti kegiatan vaksin dan rela mengantri untuk mendapatkan dosis pertama maupun kedua dengan didampingi para orang tua murid yang berada di samping anak masing-masing.


Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui kasi Humas AKP Amradi SE mengatakan Polres Muaro Jambi bersama puluhan murid berdeklamasi dan mengajak untuk teman teman sekolah dimana pun untuk bersama menyampaikan "Saya sudah divaksin,Vaksin Enak".


Kasi Humas mengatakan hari Kapolres Muaro Jambi melanjutkan vaksinasi kepada anak untuk tahap pertama yang belum menerima vaksin kemarin ada sekitar 100 lebih siswa,dan juga melaksanakan suntik vaksin tahap kedua mudah-mudahan target kita mencapai 100% murid sekolah bisa tervaksin.


"Untuk pelaksanaan vaksin, kita disini gabungan semua satgas TNI, Polri, Pemda berkolaborasi dengan  dinas pendidikan kabupaten Muaro Jambi yang dilaksanakan serentak di 44 sekolahan," katanya.


Kapolres juga menyampaikan capaian vaksin satu sekolah dalam satu hari kalau mendapatkan 20 orang saja kita kalikan di 44 sekolah hasil yang bisa dicapai dalam satu hari bisa 800 siswa yang tervaksin, mudah-mudahan dengan kegiatan vaksin serentak yang dilakukan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.


Tampak juga hadir di kegiatan vaksin Kabaglog Kompol A.Roni, Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra, Musliadi Camat Sungai Gelam, Kadis Dikbud Muaro Jambi Erwanisa, Kabid P2M Dinkes Muaro Jambi, Kadiskominfo Fauzi Darwas, Kepsek SDN 15, para guru, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tenaga kesehatan puskesmas Sungai Gelam. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini