Kapolda Sumut Rayakan HPN 2022 Bersama Wartawan

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 11 Februari 2022 - 22:31
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Sumut ketika memberikan kue kepada Ketua PWI Sumut.

Mediaapakabar.com
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak turut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 2022 bersama segenap wartawan yang bertugas di Polda Sumut, di Cafe Janjit Sunggal, Jumat (11/2/2022).

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengajak insan pers khususnya yang berunit di Polda Sumut semakin profesional, kritis, dan objektif memberitakan hal-hal berkaitan dengan Polda  Sumut. 


"Selamat Hari Pers Nasional yang ke-76. Ini usia yang tidak muda lagi, sudah matang," ujar Panca.


Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam hal ini didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto SH, PJU Polda Sumut, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK SH, Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik.


Irjen Pol RZ Panca Putra juga berharap pers semakin solid dan menjadi profesional. Orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini berharap agar kedepannya Pers Indonesia semakin profesional.


"Pers Indonesia harus semakin profesional dan semakin solid di dalam melaksanakan tugasnya, serta tempat masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lebih baik dan lebih akurat," ungkap Kapolda Sumut, juga menyebutkan pers adalah pilar keempat yang ikut menjaga keutuhan bangsa.


Dalam kesempatan di HPN ke-76 ini, Kapolda juga menghimbau kepada para awak media bagi yang belum mendapatkan vaksin ketiga (Booster), pihaknya menyediakan agar wartawan divaksin.


"Ini semua kita lakukan agar kita tetap sehat dan terjaga dari virus corona yang masih mewabah ini," pungkas Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini