Kanit Turjawali Pimpin Razia Rutin di Jalan Lintas Jambi - Muaro Bulian

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 14 Februari 2022 - 19:17
kali dibaca
Ket Foto : Satlantas Polres Muaro Jambi kembali menilang 7 kendaraan Angkutan barang yang melebihi muatan dan juga menilang truk angkutan batu bara yang masih melanggar jam operasional.

Mediaapakabar.com
Satlantas Polres Muaro Jambi kembali menilang 7 kendaraan Angkutan barang yang melebihi muatan dan juga menilang truk angkutan batu bara yang masih melanggar jam operasional.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan petugas Satlantas Polres Muaro Jambi melakukan operasi penindakan ODOL (Over Dimension dan Overload) terhadap kendaraan truk angkutan yang melebihi kapasitas muatan serta dimensi.


Kasat Lantas polres Muaro Jambi AKP Nafrizal personil yang melaksanakan Razia Rutin  dipimpin Kanit Tujawali Aiptu Hendri dan Aipda Bambang, Aipda A. Najibullah serta Bripka Gerry Yanda.


"Operasi ini rutin digelar di wilayah polres  Muaro Jambi, kegiatan yang dilakukan hari ini berada di Jalan Lintas Jambi - Muara Bulian Desa Mendalo Indah Kecamatan Jaluko,sebanyak 7 kendaraan kita ambil penindakan tilang," kata AKP Amradi, Senin, 14 Februari 2022.


AKP Amradi menambahkan Penindakan dilakukan dalam rangka mendukung Indonesia bebas ODOL 2023.


"Setelah sebelumnya telah dilakukan sosialisasi kepada sopir, pengusaha angkutan barang,tambang dan satlantas juga menghimbau dengan cara memasangkan spanduk - spanduk himbauan di pinggir jalan," pungkasnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini