Janji Ibrahimovic untuk Milan

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 19 Februari 2022 - 11:49
kali dibaca

Ket Foto : Zlatan Ibrahimovic berusaha keras untuk bisa kembali ke lapangan. (AP/Luca Bruno)



Mediaapakabar.com
Zlatan Ibrahimovic bertekad tampil mengejutkan setelah kembali bersama AC Milan di lapangan.

Ibrahimovic saat ini masih dalam masa pemulihan akibat cedera tendon achilles. Ibrahimvic yakin bahwa dirinya akan segera pulih dalam waktu dekat.


"Apakah saya akan kembali dalam waktu dekat? Tentu saja. Saya punya kepercayaan diri terhadap hal yang saya lakukan. Sejauh mana saya tidak tahu, namun saya selau berusaha untuk mencapai puncak. Mengapa hanya berusaha jadi normal ketika bisa lebih kuat?"


Pratama Arhan Buat Tokyo Verdy Cetak Rekor

Alasan Jepang Mundur dan Buat Indonesia Lolos ke Final BATC 2022


"Ketika saya kembali, saya akan mengejutkan seluruh stadion," ucap Ibrahimovic pada Radio 105 seperti dikutip dari Football Italia.


Milan saat ini kembali masuk dalam perburuan scudetto. Milan saat ini mengoleksi 55 poin, unggul satu angka dari Inter Milan yang ada di posisi kedua.


Ibrahimovic paham bahwa Milan yang sudah puasa gelar scudetto untuk waktu lama begitu berhasrat utnuk kembali jadi juara Liga Italia. Milan terakhir kali jadi scudetto pada musim 2010/2011 saat Ibrahimovic juga jadi bagian dari tim tersebut.


"Jika saya bisa memenangkan scudetto dengan tim ini, tentu hal tersebut bakal memberikan kepuasan dibandingkan 10 tahun lalu," tutur Ibrahimovic.


Ibrahimovic lalu juga menyinggung soal usia pensiun. Striker asal Swedia itu kini berumur 40 tahun.


"Tentu Ibra yang akan memutuskan kapan dia akan berhenti. Banyak orang berkata bahwa saya sudah habis, namun mereka justru membuat saya makin bersemangat," ujar mantan striker Inter Milan dan Juventus ini. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini