HPN 2022, Kapolres Muaro Jambi: Semoga Pers Tetap Jaya dan Terus Bersinergi dengan TNI-Polri

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 09 Februari 2022 - 10:19
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan usia yang tidak muda lagi untuk pers, yang kita ketahui hari pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Februari, diambil dari tanggal lahir Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada tahun 1946.

Mediaapakabar.com
Peran Pers sangatlah penting dalam memberikan informasi yang objektif dan Bersinergi dengan Polri, TNI dan pemerintah dalam menyajikan berita serta kritikan yang membangun.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan usia yang tidak muda lagi untuk pers, yang kita ketahui hari pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Februari, diambil dari tanggal lahir Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada tahun 1946.


"Hari Pers Nasional ditetapkan Presiden Suharto pada Tahun 1985 melalui Keputusan Presiden Nomor 5 Tahun 1985 tentang Hari Pers Nasional," kata AKBP Yuyan, Selasa, 08 Februari 2022.


AKBP Yuyan Priatmaja yang dikenal akrab dengan para wartawan menyampaikan semoga pers tetap jaya dan bersinergi dengan berbagai pihak dalam menyampaikan informasi yang aktual dan berimbang dalam membangun negeri.


Bersinergi dengan Polri, TNI dan pemerintah guna menyajikan berita serta kritikan yang membangun juga memberitakan setiap hal yang positif agar masyarakat pembaca berita dapat melihat setiap kegiatan yang dilakukan baik oleh Polri, TNI maupun pemerintah.


"Dan saya juga berpesan kepada teman - teman media Tetap jaga kode etik jurnalis yang tertuang dalam UU Pers nomor 40 tahun 1999, jadilah Jurnalis yang profesional dengan menjaga kode dan bersinergi," ujarnya.


"Saya Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dan Wakapolres Kompol Novrizal beserta seluruh Jajaran polres Muaro Jambi Mengucapkan Selamat Dan Sukses Untuk Hari Pers Nasional 09 Februari 2022," ucap Kapolres Muaro Jambi.


Hal yang sama disampaikan Kasi Humas AKP Amradi, selamat Hari Pers Nasional buat rekan-rekan wartawan yang berada di provinsi Jambi,dan dimanapun berada.


"Mudah-mudahan kegiatan Puncak Hari Pers Nasional 09 Februari 2022 diselenggarakan di Kendari yang dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini