Erick Thohir Sentil Kualitas Karpet dan Layanan Bandara Soetta

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 15 Februari 2022 - 08:46
kali dibaca
Ket Foto : Menteri BUMN Erick Thohir menyentil kualitas karpet dan layanan di Bandara Soekarno-Hatta. (ANTARA) 

Mediaapakabar.com
Menteri BUMN Erick Thohir menyentil kualitas karpet di Bandara Soekarno-Hatta. Sentilan ia berikan saat ia akan bepergian melalui bandara tersebut.

Melalui video yang ia unggah ke akun instagramnya, sentilan itu terjadi saat ia melihat karpet bandara. Ia melihat karpet di Bandara Soetta jelek kualitasnya.


Ada beberapa bekas goresan di karpet bandara yang ditemuinya.


"Kualitas karpetnya jelek, biasanya karpet itu kan ada dua jenis kan ada yang heavy duty, ada yang memang buat sehari hari. Yang heavy duty itu biasanya range pemakaiannya berapa tahun, saya gak tahu. Tapi kalau ini, (kualitasnya) sih parah," katanya dilansir dari CNNIndonesia.com.


Ia mempertanyakan kualitas pemilihan karpet yang dilakukan manajemen. Ia mengakui kondisi keuangan mereka memang terpengaruh oleh covid.


"Lihat dulu keuangannya. Airport memang lagi sepi juga. Cuma maksudnya kualitas pemilihannya bagaimana," katanya.


Selain kualitas karpet, sentilan juga ia berikan terhadap layanan di Bandara Soetta. Menurutnya, kualitas layanan di bandara itu masih harus ditingkatkan dan dijaga.


"Sebagai gerbang masuk wisatawan, Bandara Soekarno Hatta harus bisa memberikan wajah terbaiknya. Pelayanan juga harus ditingkatkan dan dijaga," katanya. (CNNI/MC

Share:
Komentar

Berita Terkini