Duo Xpander Hadir Sebagai Generasi Terbaru

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 17 Februari 2022 - 18:40
kali dibaca
Ket Foto : Seorang pengunjung ketika melihat salah satu unit Xpander di Centre Point Mall Medan, Kamis (17/2/2022).

Mediaapakabar.com
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan model unggulan Mitsubishi Motors di Kota Medan selama 7 (tujuh) hari pada periode 17-20 Februari 2022 melalui aktivitas Auto Show yang berada di Centre Point. New Xpander dan New Xpander Cross sebagai model generasi terbaru menjadi sorotan utama pada aktivitas ini, selain model unggulan lainnya.

“New Xpander dan New Xpander Cross telah meraih capaian yang positif untuk Mitsubishi. Kami mengajak masyarakat melihat langsung produk unggulan Mitsubishi agar bisa mendapatkan informasi lebih lanjut, serta menjajal langsung New Xpander dan New Xpander Cross. Pengalaman tersebut bisa disaksikan dalam aktivitas pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show di wilayah Sumatera. Kami harap dengan aktivitas pameran ini, dan masyarakat bisa menemukan kendaraan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya," kata  Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Kamis (17/2/22).


Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan kota besar di Indonesia. Selain menampilkan lini model Mitsubishi Motors, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir masyarakat yang ingin melihat dan merasakan langsung keunggulan dan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.


Pengembangan dan Penyempurnaan NEW XPANDER


Sebagai partner petualangan hidup, NEW XPANDER hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.


NEW XPANDER hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. 


"Adapun pembaruan eksterior terdapat pada, New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel3. Selain itu, kabin yang Lebih Mewah dan Nyaman, dengan Peningkatan Kualitas Interior NEW XPANDER menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal," jelasnya.


Pembaruan interior pada NEW XPANDER terdapat pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel4, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA)4, New Design Meter Cluster with Opening Animation4, New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad4, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest4, New Rear USB Port on Front Console4, KOS dan Start Stop Button4, serta Cruise Control3.


Tak hanya itu, Inovasi Teknologi yang menunjang performa NEW XPANDER dibekali dengan pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi.


Lebih lanjut, pihaknya juga melakukan penyegaran untuk  NEW XPANDER CROSS

yang hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta desain eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya. Di antaranya, Pengembangan performa untuk NEW XPANDER CROSS terdapat pada New CVT, dengan segala manfaat dan keunggulan seperti yang telah dijabarkan pada

NEW XPANDER.


Pada sisi eksterior, NEW XPANDER CROSS tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan Tangguh nan mewah dari sebuah SUV.


Sementara itu, pada sisi interior NEW XPANDER CROSS hadir lebih mewah dan elegan yang meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari NEW XPANDER. Dengan kombinasi warna navy dan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya. 


"Kami juga memberikan kemudahan dan keuntungan biaya perawatan setiap pembelian unit NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS. Dimana konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga 1 tahun," ujarnya. (IK)

Share:
Komentar

Berita Terkini