Bobby Nasution Tinjau Drainase Bermasalah, Warga: Kehadiran Walikota Mengobati Keresahan Kami

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 13 Februari 2022 - 23:16
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Nasution memanfaatkan hari minggunya dengan meninjau lingkungan yang selama ini kerap mengalami banjir di Gang Misdi, jalan Marelan IV Pasar III, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (13/2/2022).

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution memanfaatkan hari minggunya dengan meninjau lingkungan yang selama ini kerap mengalami banjir di Gang Misdi, jalan Marelan IV Pasar III, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (13/2/2022).

Bobby Nasution yang hadir didampingi Kepala Dinas PU Topan Obaja Putra Ginting dan Camat Medan Marelan Muhammad Yunus ini langsung meninjau ke lokasi tergenangnya air sembari mendiskusikan langkah apa yang paling tepat untuk mengatasi persoalan banjir ini. Bobby Nasution juga mendengarkan langsung setiap keluhan warga yang disampaikan. 


Salah satu warga yang mengeluhkan kondisi selama ini adalah Kiki. Warga Gg. Misdi tersebut menuturkan permasalahan genangan air ini sudah terjadi hampir 10 tahun. Hingga saat ini setiap kali hujan turun rumah yang berada di Gg, Misdi ini selalu kebanjiran dan surutnya pun cukup lama akibat tidak adanya saluran pembuangan air.


"Masalah yang dihadapi warga selama ini setiap kali hujan selalu banjir karena tidak ada pembuangan air, ini sudah terjadi dari dulu ke dulu hingga hampir 10 tahun," ungkapnya.


Oleh sebab itu, dirinya sangat berterimakasih atas kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama jajarannya yang turun langsung untuk melihat kondisi lingkungan tempat tinggal mereka.


"Mudah-mudahan kehadiran Bapak Wali Kota Medan ini dapat mengobati keresahan kami sebagai warga, sehingga kami pun khususnya anak sekolah dapat dengan tenang mengakses jalan ini," harapnya.


Usai melakukan peninjauan, Wali Kota Medan Bobby Nasution langsung memerintahkan Kepala Dinas PU untuk segera mengatasi persoalan ini sehingga warga dapat segera terbebas dari masalah banjir yang dirasakan selama ini. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini