Bobby Nasution Inginkan Kolaborasi dan Dukungan Gerindra Sumut Bangun Medan

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 23 Februari 2022 - 08:11
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menghadiri peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumut  bersama Gubsu Edy Rahmayadi di halaman Kantor Kantor DPD Partai Gerindra Sumut Jalan Sudirman Medan, Selasa (22/2/2022).

Mediaapakabar.com
Partai Gerindra diharapkan semakin solid dan senantiasa memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat, terutama masyarakat Kota Medan. Selain itu partai berlambang kepala burung Garuda ini diajak untuk bersama-sama bergandengan tangan dengan Pemko Medan untuk mensejahterakan masyarakat.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menghadiri peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumut  bersama Gubsu Edy Rahmayadi di halaman Kantor Kantor DPD Partai Gerindra Sumut Jalan Sudirman Medan, Selasa (22/2/2022).


"Kita berharap agar DPD Gerindra Sumut dapat berkolaborasi dengan Pemko Medan dalam membangun Kota Medan, guna mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Medan," kata Bobby Nasution dalam acara yang juga dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas HUT ke-14 DPD  Partai Gerindra Sumut. 


Selanjutnya, Bobby Nasution mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra.  "Semoga DPD Partai Gerindra Sumut sukses terus dan dapat memberikan masukan, saran serta dukungannya kepada Pemko Medan untuk membangun Kota Medan kedepannya,” ungkapnya.


Dikatakan Bobby, dirinya bersama Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman sudah hampir setahun menjadi kepala daerah. Oleh karenanya,  Bobby mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra Kota Medan maupun Sumut karena telah memberikan support kepada dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Medan.


Ucapan selamat ulang tahun kepada DPD Gerindra Sumut ke-14 juga disampaikan Gubsu Edy Rahmayadi. 


“Usia boleh 14 tahun, tapi kita lihat cita-cita dan tujuan nasional kita bersama. Rakyat tidak butuh hura-hura, rakyat butuh kerja nyata. Saya berharap Gerindra dapat semakin mewujudkan kesejahteraan rakyat dan adanya sinergi dari setiap pihak. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita jalin kolaborasi untuk sama-sama berjuang dalam mewujudkan cita-cita tersebut," harap Edy. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini