Antisipasi Genk Motor dan Kejahatan 3C, Polsek Pumbak Gelar Patroli di Malam Hari

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 13 Februari 2022 - 21:20
kali dibaca
Ket Foto : Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak Polrestabes Medan menggelar patroli untuk mencegah tindak kriminal, khususnya pada malam hari di Jalan Singamangaraja Kecamatan Medan Amplas.

Mediaapakabar.com
Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak Polrestabes Medan menggelar patroli untuk mencegah tindak kriminal, khususnya pada malam hari di Jalan Singamangaraja Kecamatan Medan Amplas.

Panit Reskrim Ipda M Yusuf Dabutar ketika ditemui mengatakan, patroli dikhususkan untuk mengantisipasi kericuhan yang mungkin bisa terjadi di malam hari.


"Tim Khusus Anti Bandit Polsek Patumbak mengantisipasi aksi tindak kriminal genk motor maupun tawuran yang krap terjadi dimalam hari," kata Panit Ipda Yusuf di Simpang Amplas Minggu (13/2/2022) dini hari.


Rute yang dilalui, kata Yusuf,

merupakan titik rawan terjadinya tindak kriminal. "Titik rawan dari Simpang Limun, hingga perbatasan Kota Medan dan Deliserdang.Itu rawan perjalanan geng motor," tuturnya.


Namun, menurut pantauan awak Media ini sepanjang patroli tidak ditemukan adanya tindak kriminal.


"Untuk mencegah adanya korban akibat keberutalan genk motor, Tim Khusus Anti Bandit Polsek Patumbak melakukan patroli jalanan," ujarnya.


Dikatakannya, dengan adanya patroli, aksi genk motor dan tawuran maupun kejahatan jalanan lainnya yang pernah terjadi di malam hari, dapat diantisipasi.


Menurutnya, patroli gabungan itu dilakukan untuk mencegah tawuran, sekaligus kejahatan yang kerap terjadi di jalanan. Dengan begitu, masyarakat pun bisa lebih nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.


"Patroli ini atas Perintah Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Patumbak Akp Ridwan,lalu kita lakukan kegiatan patroli dan kita juga melarang serta membubarkan adanya kegiatan anak-anak remaja yang berkumpul karena bisa menjadi potensi konflik," pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini