Anggota DPRD Medan Apresiasi Tim Satgas Pangan Provsu Ungkap Penimbunan Migor di Deli Serdang

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 22 Februari 2022 - 19:23
kali dibaca
Ket Foto : Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan mengapresiasi keberhasilan Tim Satgas Pangan Provinsi Sumut (Provsu) menemukan tumpukan minyak goreng (Migor) kemasan yang berada di dalam gudang seberat 1,1 Kg di dalam gudang di kawasan Kabupaten Deli Serdang, Sumut, pada 18 Februari 2022, kemarin.

Mediaapakabar.com
Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan mengapresiasi keberhasilan Tim Satgas Pangan Provinsi Sumut (Provsu) menemukan tumpukan minyak goreng (Migor) kemasan yang berada di dalam gudang seberat 1,1 Kg di dalam gudang di kawasan Kabupaten Deli Serdang, Sumut, pada 18 Februari 2022, kemarin.

“Tentunya kepada para pelaku harus dikenakan sanksi hukum dikarenakan aksi penimbunan sangat meresahkan warga terlebih lagi saat ini pada masa pandemi Covid19,” ucap Wong kepada wartawan, Selasa (22/02/2022).

 

Lanjut dikatakan Ketua Gemabudhi Sumut ini, sekaligus juga mengingatkan kepada pelaku usaha sebaiknya tidak melakukan penimbunan minyak goreng.


“Untuk itulah pemerintah dalam hal ini Dinas Perdagangan Kota Medan agar lebih intens melakukan pengawasan dan melaksanakan kegiatan pasar murah untuk mengatasi kelangkaan migor,” ujarnya sembari menyampaikan masalah kelangkaan migor kemasan udah hampir berlangsung selama dua pekan lamanya, sehingga harus ada langkah kongkrit dan cepat dari pemerintah. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini