Wedding Expo ''Janji Suci'' Wujudkan Pernikahan Impian

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Foto: Yara Organizer bekerjasama dengan Tiara Convention Center Medan menggelar Wedding Expo dengan konsep "Janji Suci" mulai dari 13 Januari hingga 16 Januari 2022 mendatang.

Mediaapakabar.com
- Menikah merupakan impian bagi setiap orang. Apalagi, dari kalangan kaum Hawa, pastinya tidak akan terlepas akan impian masa kecil tentang konsep menikah. Di era saat ini, konsep pernikahan semakin dinamis dan tentu tak jarang seseorang mendambakan pernikahan impian dengan budget yang rendah.

Guna menjawab keinginan masyarakat yang ingin mewujudkan pernikahan impian, dengan ini Yara Organizer bekerjasama dengan Tiara Convention Center Medan menggelar Wedding Expo dengan konsep "Janji Suci" mulai dari 13 Januari hingga 16 Januari 2022 mendatang.

Founder Yara Organizer, Tasya dan Dizka mengatakan, banyak masyarakat yang menginginkan konsep pernikahan yang sederhana, simpel namun berkesan. Bahkan, ada yang mendambakan pernikahan impiannya yang mewah tapi dengan budget yang rendah.

"Maka itu, dari hal ini kami ingin mewujudkan keinginan masyarakat apalagi masih di masa pandemi saat ini tentunya ingin melakukan resepsi tapi terhalang budget. Melalui Wedding Expo "Janji Suci" inilah kami menggandeng 7 vendors lainnya dengan paket pernikahan hanya Rp150 juta saja," kata Tasya di sela-sela acara, Kamis (13/1/22).

Tasya menjelaskan, dengan uang Rp150 juta tersebut, calon pengantin sudah mendapatkan vendors Allgreen Project Photo&Video, henna by Jayanti Mahendi, Band dan Sound dari Fame Performance, Makeup dari Safa Salon, Decor dari Marosa Decor, Attire dari Bride To Be dan Entertainment and Usher dari Diamond Entertaiment.

"Tidak hanya itu, paket tersebut juga termasuk  kopi dari Baraka Coffe, master of ceremony (MC), buku tamu dan hand bouquet)," ujar Tasya.

Tasya juga mengungkapkan, persiapan Wedding Expo hanya dengan waktu satu bulan . Pihaknya mempersiapkan dengan baik terutama dengan semua vendors dan semuanya nanti ada disini.

Persiapan khusus utk acara ini dilaksanakan kurang dr sebulan. Kita persiapkan dengan baik dengan semua vendor yg kita mau expo dimana semua vendor sudah ada disini.
Konsepnya yang dilakukan bagi calon pengantin juga layaknya  ngobrol santai, dan apa yg dibutuhkan calon pengantin semuanya akan ada.

Bahkan, calon pengantin tidak perlu ragu dengan kegiatan Wedding Expo ini. Sebab, Yara Organizer juga terdaftar di naungan Himpunan Perusahaan Penata Acara Indonesia (Hastana) Sumut, sehingga masyarakat tidak perlu takut jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kami sudah berada di naungan Hastana Sumut jadi klien tidak perlu takut lagi dan wedding organizer kami bisa dipercaya. Untuk paketan ini semuanya tanggung jawab dari kami dan tidak hanya ketika pernikahan usai saja, melainkan ketika klien sudah menerima foto-foto dan video yang sudah diselesaikan barulah tanggung jawab kami juga selesai," ujar Tasya.

Lebih lanjut, Tasya menuturkan, bagi klien, pihaknya memberikan waktu dealing sampai bulan Maret 2022 dan paketan ini bisa dipakai hingga tahun depan. "Jika dilain waktu terjadi PPKM lagi, klien juga boleh mengatur waktu lain dari tanggal kesepakatan yang telah ditentukan," tuturnya.

Lebih lanjut, Assistant Manager B&F Tiara Convention Center, Dedek Sahputra mengakui, dalam Wedding Expo Janji Suci ini, selain mendapatkan vendors tersebut, pihaknya juga memberikan Main Course 500 pax, 10.000 watt sound system, food stall sebanyak 100 pax, free charge vendors, dan pihaknya menyediakan ruangan Kutaraja Ballroom yang bisa menampung 2.000 orang.

"Saat ini masih masa pandemi, dan kami juga menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya tamu mencuci tangan sebelum masuk ruangan, mengukur suhu badan, menyediakan hand sanitizer di setiap titik, menggunakan masker, menyediakan sarung tangan. Untuk makanan, menyediakan prasmanan tapi tetap tim yang memberikan ke tamu," ujarnya.

Dedek menambahkan, paket wedding expo ini, setiap klien yang uda deal berhak mendapatkan lucky draw, paket menginap 1 malam di hotel berbintang dan grand prize di hotel berbintang selama 2 malam.

"Masyarakat wajib datang ke acara wedding expo ini. Karena, selain mendapatkan 500 pax main course, kami juga memberikan promo senilai Rp170.000 per pax untuk tambahan makanan," tambahnya. (IK)

Share:
Komentar

Berita Terkini