Warga Temukan Tengkorak Manusia di Belakang SMP Negeri 17 Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 06 Januari 2022 - 22:39
kali dibaca
Ket Foto: Tengkorak manusia yang ditemukan di lahan kosong, tepatnya di belakang bangunan SMP Negeri 17 Medan, Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan.

Mediaapakabar.com
Penemuan tengkorak manusia di lahan kosong, tepatnya di belakang bangunan SMP Negeri 17 Medan menghebohkan warga Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

"Kerangka manusia itu ditemukan dengan kondisi masih mengenakan pakaian dan posisi telentang," ucap Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan, Kamis (5/1/2022).


Kapolsek itu menyebutkan, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh R dan A saat keduanya sedang main bola di Lapangan SMP Negeri 17. Kemudian bola terlempar ke belakang dan saat mencari bola yang jatuh di lahan kosong, mereka melihat sesosok mayat yang tinggal belulang.


“Kerangka itu mengenakan baju kemeja biru kotak-kotak dan celana warna biru,” sebutnya.


Atas temuan itu, kedua saksi kemudian memberitahukannya kepada warga sekitar. Tak berapa lama, kepala lingkungan setempat kemudian menghubungi pihak kepolisian.


“Dari keterangan warga, tidak ada yang mengenali kerangka manusia tersebut sesuai ciri-ciri pakaian yang dikenakan,” ungkap Agustiawan.


“Tim Inafis Polrestabes Medan yang melakukan identifikasi di lokasi kemudian membawa tulang belulang itu ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan visum dan otopsi,” pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini