Warga Binaan Disabilitas Lapas Kelas I Medan Terima Bantuan Kaki Palsu

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 22 Januari 2022 - 10:22
kali dibaca
Ket Foto : Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) penyandang disabilitas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tanjung Gusta Medan, menerima bantuan kaki palsu dari Yayasan Surya Kebenaran Internasional.

Mediaapakabar.com
Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) penyandang disabilitas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tanjung Gusta Medan, menerima bantuan kaki palsu dari Yayasan Surya Kebenaran Internasional.

Kepala Seksi (Kasi) Perawatan Lapas Tanjung Gusta Medan, Rudi Sembiring, menjelaskan ada tiga orang WBP yang sebelumnya sudah melaksanakan pengukuran kaki dan pengecekan kaki palsu.

 

“Pemasangan kaki palsu sendiri dilakukan oleh tenaga ahli yang sengaja didatangkan oleh Yayasan SKI untuk memastikan kaki palsu yang dipasang dengan tepat yang nantinya dapat dipergunakan dengan baik oleh WBP Disabilitas tersebut,” katanya, Jumat (21/1/2022).


Dakatakan Rudi, kunjungan Yayasan SKI yang bergerak di bidang sosial ini, menyampaikan bahwa pemberian kaki palsu ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk WBP agar lebih semangat dalam menjalani masa pidana di lapas.


“Terimakasih atas kepeduliannya kepada WBP Disabilitas dalam Lapas I Medan, dan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi WBP yang menerimanya,” pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini