Usai Pulang dari Turki, Ashanty Positif Covid-19

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ashanty saat bertemu pertama kali dengan ibunda Atta. Keduanya saling memberi pelukan hangat. (Kompas.com)

Mediaapakabar.com
Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes Siti Nadia Tarmizi mengkonfirmasi bahwa penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19.

Hal tersebut diketahui setelah Satuan Tugas Covid-19 mendapatkan hasil positif swab test PCR istri musisi Anang Hermansyah tersebut.


Ashanty diketahui baru pulang dari Turki. Oleh karena itu, Siti memastikan bahwa Ashanty saat ini tengah menjalani karantina di sebuah hotel.


"Memang ada Pelaku Perjalanan Perjalanan Luar Negeri (PPLN), salah satunya inisial A. Saat entry tes didapatkan hasil PCR pos dan saat ini sedang menjalani karantina di hotel karantina," kata Siti dikutip dari Kompas.com, Jumat (7/1/2022).


Kendati demikian, Siti belum bisa memastikan apakah Ashanty positif Covid-19 varian Omicron atau tidak. Sebab, masih dilakukan serangkaian tes. "Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan," kata Siti.


Sebagai informasi, Ashanty baru saja berlibur ke Turki sejak dua bersama keluarganya dan keluarga menantunya, Atta Halilintar.


Tidak sedikit Ashanty membagikan momen kebahagiaan di Cappadocia, Turki, melalui media sosialnya.


Berdasarkan unggahan di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar telah tiba di Jakarta pada Kamis (6/1/2022).


Lewat Instagram Stories, Ashanty mengatakan mulai kembali karantina pukul 21.00 WIB di salah satu hotel di Jakarta. (KC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini