UMSU Hadir di Campus Expo 2022 MAN 1 Medan

REDAKSI
Minggu, 23 Januari 2022 - 16:22
kali dibaca
Ket Foto : UMSU hadir pada ajang tahunan yang digelar alumni  bekerja sama dengan pihak sekolah pada Campus Expo 2022 MAN 1 Medan di GOR Mini, Jalan Pancing Medan, Sabtu, (22/1/2022).

Mediaapakabar.com
UMSU hadir pada ajang tahunan yang digelar alumni  bekerja sama dengan pihak sekolah pada Campus Expo 2022 MAN 1 Medan di GOR Mini, Jalan Pancing Medan, Sabtu, (22/1/2022).

Kepala MAN 1 Medan, Reza Faisal mengatakan Campus Expo 2022 digelar oleh alumni yang kuliah di berbagai kampus terbaik di Indonesia negeri dan swasta bahkan dari luar negeri.


 Kegiatan ini untuk mengenalkan kepada mahasiswa kelas XII MAN 1 Medan terkait kampus yang akan mereka pilih usai menyelesaikan pendidikan di MAN 1 Medan.


Dia mengapresiasi hadirnya kampus-kampus ternama dan perwakilan dari berbagai negara yang mengurusi bidang pendidikan seperti perwakilan dari Inggris, Prancis, Turki, Mesir. 

Khusus untuk UMSU yang tahun ini ikut berpartisipasi, tentunya rasa bangga disampaikan karena ada 73 alumni pada tahun 2021 kuliah di UMSU.


Rektor UMSU diwakili Kepala Promosi UMSU, Muhammad Arifin menyampaikan rasa bangga dan memberi apresiasi yang tinggi acara Campus Expo 202 MAN 1 Medan dan membuka stand informasi tentang pendidikan di UMSU. Bahkan stand ramai dikunjungi siswa.


"Tidak hanya bertanya tapi mereka membeli produk hasil karya PUSKIIBI," katanya. 


Kepala MAN 1 Medan dan seluruh staf juga mengunjungi setiap stand. Acara di meriah dengan penampilan marchin band, tari-tarian dan hiburan band. Kepala MAN 1 Medan juga menyempatkan siarang langsung bersama Radio UMSU. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini