TMP Medan Undang Ketua DPRD Medan Hadiri Acara Hut PDI Perjuangan

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 19 Januari 2022 - 11:49
kali dibaca
Ket Foto : Wong Chung CHen Ketua TMP kota Medan usai mengundang Ketua DPRD Medan. Selasa (18/01/2022) di gedung DPRD Medan.

Mediaapakabar.comSayap Partai PDI Perjuangan Taruna Merah Putih (TMP) akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke 49 yang sekaligus Ulang Tahun TMP ke 14.

Hal ini dikatakan, Wong Chung CHen Ketua TMP kota Medan usai mengundang Ketua DPRD Medan. Selasa (18/01/2022) di gedung DPRD Medan.

Dikatakannya, Kami mengundang Hasyim SE Ketua DPRD Medan. Untuk hadir pada acara turnamen sepak bola pada hari Sabtu pada 22 Januari 2022, yang dilaksanakan di kebun Bunga Medan. 


"Pelaksanaan kegiatan ini sesuai arahan dalam memperingati HUT ke 49 PDI Perjuangan," terang Wong Chung Chen didampingi Dedi Sekretarisnya Dedi Key.


Lanjutnya, Agar ketua mau datang pada acara nantinya. Kami juga memberikan baju kaos TMP, supaya saat datang menggunakan baju yang kita berikan.


Sementara itu, Hasyim SE Ketua DPRD Medan mengatakan, akan berusaha datang jika tidak ada halangan. Karena kegiatan ini adalah bentuk kegiatan HUT PDI Perjuangan ke 49. Apalagi TMP merupakan sayap partai PDI Perjuangan yang juga melaksanakan HUT ke 14. 


Lanjutnya, DPRD Medan mendukung penuh kegiatan yang sifatnya positif demi untuk kita semua. Dan dengan olahraga sepak bola merupakan bentuk tubuh kita yang sehat. 


"Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat," terang Hasyim yang juga Ketua DPRD Medan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini