Tahun 2022, Polsek Patumbak Kembali Gelar Vaksinasi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Polsek Patumbak kembali melaksanakan giat vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19, Jumat, 07 Januari 2022.

Mediaapakabar.com
Di Tahun 2022, Polsek Patumbak kembali melaksanakan giat vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19, Jumat, 07 Januari 2022.

Kegiatan vaksin tersebut diadakan di Jalan Sisingamangaraja di bawah Fly over simpang Amplas. Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago beserta personil polsek Patumbak personil Polrestabes Medan personil Babinsa dan petugas kesehatan.


Vaksinasi yang diadakan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia dengan tetap mengedepankan Prokes.


Warga masyarakat yang melintas di simpang amplas jalan sisingamangaraja di himbau dan diarahkan langsung oleh personel polsek Patumbak dan babinsa untuk melaksanakan vaksin di posko yang telah disediakan.


"Dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi tersebut turut dibantu oleh personel dari Polrestabes Medan, Petugas medis dan juga rekan kita dari Personel TNI AD yang menunjukkan bahwa sinergitas tni-polri dalam mendukung program pemerintah guna percepatan Vaksinasi dan untuk menekan serta mengendalikan laju pertumbuhan Pandemi virus covid-19," sebutnya.


Vaksin yang diadakan sampai  malam hari dan dihimbau kepada warga masyarakat yang hendak pulang kerja bisa melaksanakan vaksin di tempat tersebut.


"Semoga kedepannya masyarakat yang sama sekali belum pernah divaksin bisa datang ke lokasi tersebut untuk di vaksin," pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini