Sambut Imlek, Anggota DPRD Medan Bersama Donatur Bagikan Sembako dan Angpao

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 25 Januari 2022 - 19:03
kali dibaca
Ket Foto : Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen Tarigan dari partai PDI Perjuangan, bersama para donatur membagikan sembako dan Angpao kepada puluhan warga kurang mampu atau prasejahtera. 

Mediaapakabar.com
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan Imlek, Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen Tarigan dari partai PDI Perjuangan, bersama para donatur membagikan sembako dan Angpao kepada puluhan warga kurang mampu atau prasejahtera. 

Kegiatan Bakti Sosial berlangsung di Vihara Chikung, Jalan Rahayu, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara.


Dalam sambutannya, Wong yang juga Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan menyampaikan terima kasih kepada para donatur bersama Taruna Merah Putih Kota Medan dalam berbagi rezeki kepada warga kurang mampu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.


Lanjut Wong, sebelumnya Taruna Merah Putih Kota Medan juga telah melaksanakan bakti sosial menyalurkan bantuan dalam peringati hari besar keagamaan kepada saudara kita muslim, nasrani, hindu dan sekarang memberikan bantuan kepada  saat saudara kita yang merayakan imlek.


Dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka, sebagaimana kita ketahui semenjak pandemi ini banyak orang yang kehilangan pekerjaan, dan bahkan beralih profesi pekerjaan akan tidak mencukupi.


Lebih lanjut Politisi PDI Perjuangan ini pun mengimbau agar perayaan Imlek berlangsung secara sederhana tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna menghindari penularan Covid19 varian Omicron.


“Diketahui bahwa virus ini cepat menyebar, diharapkan agar memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” imbau Wong.


Sementara itu mewakili penerima bantuan sembako, Awi warga Medan Tembung menyampaikan terima kasihnya kepada Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan dan para donatur.


"Terima kasih kami ucapkan kepada Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan dan para donatur yang telah menyumbangkan rezekinya kepada kami," ujarnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini