RFB Medan Gelar Charity di Panti Asuhan

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 23 Januari 2022 - 19:47
kali dibaca
Ket Foto : Dalam rangka bersyukur, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Medan menggelar kegiatan Charity dengan berbagi antar sesama ke Panti Asuhan di Medan, Minggu (23/1/2022).

Mediaapakabar.com
Dalam rangka berbagi antar sesama, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Medan menggelar kegiatan charity dengan mengunjungi dua panti asuhan di Kota Medan. 

Di antaranya, Panti Asuhan Taman Sukacita Anak Bangsa di Jalan Jangka No 23 Sei Putih Barat, Medan Petisah. Selanjutnya, Panti asuhan kedua Panti Asuhan Padang Bulan di Jalan Harmonika Baru Pasar 1. 


Dalam kegiatan itu, RFB membagikan kebutuhan di panti. Yakni, berupa tempat tidur bertingkat, kasur matras, bantal, selimut, rak sepatu, rak piring dan lainnya. Selain itu juga diberikan Sembako yang berisi beras, gula, susu, telur, minyak goreng dan lainnya.


Branch Manager PT RFB Medan, Sonya Kadarmanik mengatakan, kegiatan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai pimpinan untuk senantiasa mengingatkan semua karyawan-karyawannya dalam hal berbagi sedekah kepada sesama umatnya yang membutuhkan.


"Betapa pentingnya bersyukur karena Tuhan, karena mereka ( para karyawan) telah diberikan rezeki dalam pekerjaan mereka dan ketika mereka menerima berkat tersebut maka tidak boleh lupa untuk berbagi rezeki kepada yang berkekurangan terutama anak-anak dan adik-adik yang berada di panti asuhan," kata Sonya di Medan, Minggu (23/1/2022).


Sonya menjelaskan, kegiatan charity di awal tahun 2022 ini mengambil tema "Blessed to be Blessing (Diberkati untuk Memberkati)". Apalagi, di masa pandemi ini banyak orang mengalami keterpurukan, banyak perusahaan yang tutup dan karyawan yang terkena PHK dan lain sebagainya.


"Di masa pandemi ini, kami bersyukur RFB Medan masih bisa bertahan dan tidak ada satu orang karyawannya yang terkena PHK dan hal ini yang patut kita syukuri kepada Tuhan. Semoga apa yang kami bagikan menjadi berkah bagi mereka yang menerima," jelasnya.


Sonya menambahkan, acara charity ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan para karyawan setiap bulannya dan sudah dilakukan bertahun-tahun sejak PT Rifan ada di Kota Medan. Dia berharap dengan keberadaan RFB di Medan ini tetap bisa menjadi saluran berkat bagi sesama yang membutuhkan. 


"Penyerahan kebutuhan-kebutuhan panti ini saya serahkan  langsung ke panti," ujar Sonya. (IK)

Share:
Komentar

Berita Terkini