Resmi Jadi Kader PAN, Charly Van Houten Siap Maju di Pemilu 2024

REDAKSI
Selasa, 04 Januari 2022 - 09:48
kali dibaca
Ket Foto : Eks personel ST12, Charly van Houten, diumumkan Zulkifli Hasan sebagai kader PAN.

Mediaapakabar.com
Musisi Charly van Houten atau yang dikenal dengan Charly eks ST12 resmi diperkenalkan sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (3/1/2022). 

Perkenalan Charly sebagai kader PAN dilakukan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat meluncurkan program rekrutmen terbuka calon anggota legislatif (caleg) yang digelar DPD PAN Kota Cirebon, Jawa Barat pada Senin (3/1/2022).


Charly pun mengaku siap menjadi caleg di Pemilu 2024 mendatang mewakili Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu, serta menjalankan perintah Zulhas.


"Bersyukur karena ini perintah ketua umum. Saya siap berupaya maksimal," ujar Charly dalam keterangan resmi yang dilansir dari CNNIndonesia.com, Selasa, 04 Januari 2022.


Sebelumnya, Juni 2021 lalu, Charlie bersama Andika Maesa 'Kangen Band' disebut dekat dengan Partai Bulan Bintang (PBB).


Keduanya bahkan dikenalkan sebagai kader PBB oleh Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noer dalam acara Halal Bihalal PBB yang digelar beberapa waktu lalu.


Afriansyah menilai alasan artis-artis tersebut bergabung ke PBB karena melihat partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut masih bersih dari korupsi. Tak hanya itu, mereka juga melihat sosok Yusril sebagai seorang tokoh negarawan yang dimiliki Indonesia saat ini.


"Mereka melihat PBB partai yang masih konsisten," katanya. (CNNI/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini