Reses Anggota DPRD Kab.Muaro Jambi Aidi Hatta Serap Aspirasi Warga

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Foto: Reses Anggota DPRD Kab.Muaro Jambi Aidi Hatta serap aspirasi warga

Mediaapakabar.com
- Usulan dan Aspirasi masyarakat di tampung oleh Aidi Hatta S.Ag.,dalam Reses Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam Dari Fraksi Partai PAN Di desa mekar jaya Rt.20 kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan Reses anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi melaksanakan untuk mendengarkan aspirasi dan usulan Masyarakat Desa mekar jaya yang dihadiri seluruh Rukun tetangga, tokoh masyarakat,dan masyarakat sekitar.

Dalam Reses tersebut Aidi Hatta mendengarkan usulan maupun keluhan masyarakat tentang pendidikan, infrastruktur,air bersih dan persoalan sosial lainnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri juga oleh dinas Pu Muaro Jambi,dinas pendidikan,kecamatan sungai Gelam dan tamu undangan lainnya.

Aidi Hatta S.Ag menyampaikan” Untuk kondisi jalan desa mekar jaya memang kondisinya sangat tidak baik berlobang dan rusak apalagi saat hujan turun,untuk itu nanti akan kita sampaikan dalam rapat soal permasalahan jalan agar segera nanti bisa dianggarkan.

Terkait kondisi jalan yang rusak akibat banyaknya mobil angkutan yang membawa material untuk pengembang kawasan perumahan nanti kita akan memanggil dinas PTSP Muaro Jambi,supaya pihak PTSP dapat memanggil para pengembang terkait masalah Kondisi jalan yang rusak.

Agar dari para pengembang perumahan dapat melakukan perbaikan jalan sementara, akibat dampak mobil muatan yang berlalu lalang yang imbas nya ke warga langsung.”kata Aidi Hatta

Lanjut Anggota DPRD Dari Fraksi Partai PAN ” sarana dan prasarana Air bersih kita juga sudah berkoordinasi sebelumnya dari Pihak Pengelola air bersih Baik PDAM Muaro Jambi Maupun Pihak PDAM Kota Jambi,karena desa mekar jaya dekat dengan kota Jambi,dan nanti akan kita upayakan untuk masyarakat mendapatkan Air bersih mengantisipasi kekeringan air.

Untuk sarana pendidikan dari dinas pendidikan sendiri tadi sudah menyampaikan sudah menambah beberapa ruangan untuk belajar mengajar di sekolah yang ada di desa mekar jaya dan dalam waktu dekat akan diresmikan.

Terkait masalah jaringan internet yang dikeluhkan masyarakat apalagi disaat anak-anak mulai belajar online dan sangat sulit mendapatkan Sinyal,itu juga nanti kita akan bantu untuk memfasilitasi menyampaikan kepada pihak – pihak terkait yang berkompeten untuk masalah jaringan tersebut.

Aidi Hatta juga menambahkan mudah-mudahan apa yang jadi keluhan masyarakat dan juga aspirasi warga desa mekar jaya nanti bisa saya sampaikan dalam rapat bersama pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk usulan dan keluhan Masyarakat desa mekar jaya.”terang Aidi Hatta S.Ag

Ditempat yang sama salah satu warga desa mekar jaya mewakili seluruh warga juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Aidi Hatta sebelum beliau menjabat anggota DPRD ,telah banyak membantu Masyarakat desa mekar jaya baik bahan material, tenaga,dan bantuan lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Allhamdulilah sekarang Beliau telah duduk di DPRD Kabupaten Muaro Jambi, mudah-mudahan apa yang disampaikan para warga desa mekar jaya,baik usulan dan aspirasi kami dapat dibantu bapak Aidi hatta sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi”ucap warga desa mekar jaya. ( Mc/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini