PUD Pasar Medan Salurkan 470 Kilogram Beras ke 2 Panti di Akhir Tahun 2021

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 03 Januari 2022 - 12:21
kali dibaca
Ket Foto : Dirut PUD Pasar Medan Suwarno saat menyalurkan beras ke Rumah Yatim.

Mediaapakabar.com
PUD Psar Medan melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan sebanyak 470 kilogram beras ke dua panti di akhir tahun 2021. Penyaluran bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PUD Pasar Medan Suwarno.

Didampingi oleh Dirops Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kabag Umum Sugiono, para pejabat struktural dan pegawai PUD Pasar lainnya, Suwarno SE, pada Jumat (31/12/2021) lalu menyalurkan beras ke Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi sebanyak 150 kg di Jalan Bunga Terompet/Pasar V Padang Bulan.

Selain itu, juga menyalurkan sebanyak 320 kilogram ke Rumah Yatim Medan yang beralamat di Jalan Setia Budi. Beras yang dibagikan per karungnya memiliki berat 10 kilogram.

Untuk di Rumah Yatim diserahkan Direktur Utama (Dirut) PUD Pasar Medan Suwarno beserta jajaran Direksi dan Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi diwakili Tanggu Raja Manurung beserta sejumlah karyawan.


Atas pemberian sembako tersebut, Rumah Yatim melalui Novi selaku Staf mengucapkan terimakasih kepada PUD Pasar Medan yang sudah peduli kepada anak-anak yatim piatu.


Sementara itu, Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno SE mengatakan beras-beras ini merupakan sumbangan dari seluruh pegawai di jajaran PUD Pasar Medan. 


"Baksos ini diharap bisa membantu meringankan beban pengurus panti sekaligus mempererat silaturahmi antar-pegawai," ujarnya, Senin, 03 Januari 2022.


Dirinya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk meringankan beban pengurus panti. Ia mengatakan semoga kedepannya PUD Pasar Medan bisa lebih banyak lagi mengadakan baksos seperti ini.


"Sebab Bapak Wali Kota Bobby Nasution selalu mengingatkan untuk memperhatikan lingkungan sosial. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa membawa keberkahan bagi semuanya,” pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini