Program CSR, BNI Salurkan 61 Tong Cat ke PUD Pasar

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 20 Januari 2022 - 15:52
kali dibaca
Ket Foto : Perusahaan Umum Daerah (PUD) Medan mengapresiasi Bank Negara Indonesia (BNI) yang memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan. CSR yang diberikan berupa bantuan cat berjumlah 60 pail/61 tong ukuran 18 liter.

Mediaapakabar.com
Perusahaan Umum Daerah (PUD) Medan mengapresiasi Bank Negara Indonesia (BNI) yang memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan. CSR yang diberikan berupa bantuan cat berjumlah 60 pail/61 tong ukuran 18 liter.

Bantuan CSR tersebut diserahkan Wakil Pimpinan Cabang BNI Medan Talenta Lya NBA, didampingi Supervisor BNI Medan Denada Vadli. Bantuan diterima oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Kabag Umum Sugiono, dan Kabag Hukum/Humas Hafiz Ibrahim Siregar, Rabu (19/1/2022) di Kantor PUD Pasar Medan, Jalan Razak Baru, Medan Petisah.


Talenta Lya mengatakan bantuan CSR tersebut merupakan realisasi dari program digitalisasi yang dihadiri Wali Kota Medan Bobby Nasution beberapa waktu lalu.


"CSR dari BNI ini merupakan kelanjutan dari  sebuah MoU program kerjasama digitalisasi yang belum lama ini dilaksanakan," ucapnya.


Ia berharap dengan adanya bantuan program CSR tersebut akan dapat berkelanjutan untuk kedepannya. Talenta melanjutkan ini merupakan sinergi yang baik. 


Dirut PUD Pasar Suwarno menyampaikan terima kasih atas realisasi CSR dari BNI. Dirinya berharap kolaborasi yang sudah terbangun semakin erat lagi. Sehingga pembenahan pasar-pasar di Medan bisa menjadi lebih baik. 


Masih di tempat yang sama, Fernando menilai pemberian CSR ini dapat dilakukan untuk program berikutnya. 


Sekadar diketahui, Pemko Medan melakukan soft launching penerapan monitoring dan digitalisasi pembayaran pajak daerah Kota Medan yang langsung dihadiri Walikota Bobby Nasution.


Dalam pertemuan ini, Bobby Nasution  menyaksikan penandatanganan kerjasama antara PUD Pasar dan BNI. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini