Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Monitoring Vaksinasi Dosis I dan II di Desa Sei Tualang Pandau

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 05 Januari 2022 - 21:01
kali dibaca
Ket Foto : Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan monitoring dan memobilisasi masyarakat terhadap penyuntikan Vaksinasi Dosis I dan II di Dsn II Desa Sei Tualang Pandau Kec. Sei Kepayang Barat Kab Asahan, Selasa 04 Januari 2022 sekira pukul 09.00 WIB s/d 15.00 WIB.

Mediaapakabar.com
Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan monitoring dan memobilisasi masyarakat terhadap penyuntikan Vaksinasi Dosis I dan II di Dsn II Desa Sei Tualang Pandau Kec. Sei Kepayang Barat Kab Asahan, Selasa 04 Januari 2022 sekira pukul 09.00 WIB s/d 15.00 WIB.

Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran menyampaikan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis I dan II melibatkan tenaga Vaksinator Dari UPTD Puskesmas Sei Kepayang Barat dan dalam pelaksanaan kegiatan itu dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.


"Dari hasil kegiatan vaksinasi ini sebanyak 58 Dosis diberikan kepada warga masyarakat yang belum tervaksin dengan rincian Dosis I sebanyak 7 Dosis dan Dosis II sebanyak 51 Dosis," kata Kapolsek AKP Sabran MP SH.


Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 personel Polsek Sei Kepayang bersama Babinsa selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan.


“Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Sei Kepayang Barat sesuai dengan sasaran terhadap masyarakat serta  berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun,” terangnya.


Kapolsek berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


"Kepada masyarakat yang telah di vaksin, petugas tetap memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kab Asahan,"pesannya.


Hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dari Camat Sei Kepayang Barat Amiruddin MRP SH, Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH, Kanit Provos Polsek Sei Kepayang, Kades Sei Tualang Pandau,


Personel Bhabinkamtibmas terdiri dari Aipda E. Manurung, Bripka Faisal. A, para Personel Babinsa, Para kadus Desa Sei Tualang Pandau, serta Petugas Vaksinator UPTD Puskesmas Sei Kepayang Barat. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini