Polsek Bandar Pulau Monitoring Vaksinasi Anak di 3 Sekolah Dasar

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi anak anak umur 6 sampai 11 tahun di Sekolah Dasar (SD), Senin (10/1/2022).

Mediaapakabar.com
Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi anak anak umur 6 sampai 11 tahun di Sekolah Dasar (SD), Senin (10/1/2022).

Pada kegiatan vaksinasi anak umur 6 sampai 11 tahun itu terdapat 3 Sekolah Dasar (SD) telah melangsungkan kegiatan vaksinasi yang terdiri dari SD Negeri 013833 Desa Marjanji Aceh Kec. Aek Songsongan, SD 017142 Desa Perk. Aek Tarum Kec. Bandar Pulau, SD Neg 010143 Desa Desa Perk. Aek Tarum Kec. Bandar Pulau.


Dari hasil pelaksanaan vaksinasi anak umur 6 sampai 11 tahun di 3 lokasi Sekolah Dasar (SD), Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar menyebutkan sebanyak 426 orang hasil yang dicapai dari jumlah total target sasaran 494 orang.


"Kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas serta Babinsa  merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19," kata Kapolsek AKP Ali Yunus Siregar.


Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Kapolsek menambahkan personel juga melakukan himbauan dalam pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.


"Dengan hadirnya personel kepolisian di sekolah dasar, diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin," tutup Kapolsek. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini