Polisi Amankan Sajam Barang Bukti Pengeroyokan Anggota TNI AD Hingga Tewas

Niel P
Kamis, 20 Januari 2022 - 23:29
kali dibaca

Foto: Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat (detikcom)

Mediaapakabar.com
Kepolisian telah menangkap seluruh pelaku yang diduga terlibat dalam pengeroyokan anggota TNI AD Pratu Sahdi hingga tewas. 

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menyebut telah mengamankan senjata tajam (sajam) yang digunakan di kasus itu.

"(Barang bukti senjata tajam) sudah diamankan," kata Tubagus Ade, dikutip dari detikcom, Kamis (20/1/2022).

Dia menjelaskan bahwa pelaku utama Baharudin telah menunjukkan letak sajam yang menjadi alat bukti tewasnya Pratu Sahdi.

"Iya, ditunjukkan di mana simpennya. Sudah dikuasi penyidik, sudah ya," tegasnya.

Seperti diketahui, seluruh pelaku yang masuk daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus tewasnya TNI AD Pratu Sahdi. Sebelumnya, kepolisian sempat mengumumkan 3 DPO dalam kasus itu.

"Sudah kita amankan tiga-tiganya, yang kemarin diumumkan sudah ditangkap semua," kata Kombes Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan.

Dia membeberkan bahwa ketiga DPO, Baharudin, Sapri, dan Ardi, ditangkap di wilayah yang sama, namun dalam waktu yang berbeda.

"Sudah diamankan. Semuanya di wilayah Penjaringan," sambungnya.

Dia menyebut para penyidik masih mendalami kejadian yang tewaskan anggota TNI AD tersebut. Kepolisian akan terus mengembangkan kasus itu.

"Lagi pendalaman, kan penyelidikan terus berkembang. Setiap tahapan penyidikan kan di dalam saja, internal," ujarnya. (Dtc/DP)

Share:
Komentar

Berita Terkini