Perayaan Tahun Baru Aman, Alwi Hasbi Silalahi Apresiasi Kapolda Sumut

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 02 Januari 2022 - 13:49
kali dibaca
Ket Foto : Demisioner Ketum Badko HMI Sumut mengapresiasi kinerja Kapolda Sumatera Utara pada perayaan tahun baru 2022 yang berlangsung aman dan kondusif.

Mediaapakabar.com
Demisioner Ketum Badko HMI Sumut mengapresiasi kinerja Kapolda Sumatera Utara pada perayaan tahun baru 2022 yang berlangsung aman dan kondusif.

Alwi Hasbi Silalahi sangat mengapresiasi Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak. 


"Perayaan tahun baru di sumatera utara berlangsung kondusif dan aman, kita sebagai masyarakat apresiasi kinerja beliau," kata Alwi Mantan Ketum Badko HMI Sumut, Minggu, 02 Januari 2022.


Lanjut Alwi, Perayaan tahun baru 2022 masih dalam suasana pandemi covid-19 yang varian baru nya telah muncul, sehingga kita sebagai masyarakat harus mencegah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


Dengan mematuhi protokol kesehatan kita dapat saling menjaga kesehatan di sekeliling kita dan membantu pemerintah juga aparat untuk menekan virus varian baru tersebut. 


"Perayaan tahun baru 2022 mari kita bangkit dengan semangat yang luar biasa agar pandemi segera berakhir dan perekonomian masyarakat dan  negara kita pulih," tutup Alwi.


Diketahui, Kapolda Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena Perayaan Tahun 2022 berlangsung aman. 


"Selaku Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena Perayaan Tahun Baru 2022 berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol," kata Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini