Peduli dengan Anggotanya, Kapolsek Patumbak Jenguk Aiptu Lasimo

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 24 Januari 2022 - 07:00
kali dibaca
Ket Foto : Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan,SH, MH, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak didampingi Wakapolsek Patumbak AKP H Pasaribu serta Ibu waka Bhayangkari menjenguk Kasium Polsek Patumbak Aiptu Lasimo yang sedang sakit di rawat inap di RSU Delima Martubung, Jalan Medan Belawan, Minggu (23/1/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Mediaapakabar.com
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan,SH, MH, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak didampingi Wakapolsek Patumbak AKP H Pasaribu serta Ibu waka Bhayangkari menjenguk Kasium Polsek Patumbak Aiptu Lasimo yang sedang sakit di rawat inap di RSU Delima Martubung, Jalan Medan Belawan, Minggu (23/1/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Adapun sakit yang dialami oleh Aiptu Lasimo berupa gangguan pada pernafasan yang mengakibatkan dirinya tidak bisa melaksanakan tugasnya sehari-hari seperti biasanya sebagai Kasium di Polsek Patumbak.


Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan, SH, MH, menjelaskan, bahwasanya semenjak anggotanya Aiptu Lasimo di rawat di RSU Delima Martubung perkembangan kesehatan anggotanya menunjukkan perkembangan yang cukup bagus.


Kunjungan Kapolsek Patumbak menjenguk Aiptu Lasimo yang dirawat inap di RSU Delima Martubung didampingi beberapa personel Polsek Patumbak dan anggota Bhayangkari lainya sebagai tanda bukti kepedulian Kapolsek Patumbak serta Ibu Ketua Bhayangkari Polsek Patumbak terhadap anggotanya sebagai Polisi dan anggota Ibu sebagai Bhayangkari yang sedang di rawat inap di rumah sakit.


Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan, dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak Wakapolsek AKP H Pasaribu dan Ibu serta personel dan Bhayangkari Polsek Patumbak memberikan tali asih juga memberikan kata-kata penghiburan buat Aiptu Lasimo serta keluarga semoga cepat sembuh dan tetap jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan di lingkungan tempat tinggalnya.


Sedangkan Aiptu Lasimo beserta keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak dan seluruh personel Polsek Patumbak dan juga seluruh anggota Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak atas pemberian tali asih.


"Kami berterima kasih atas pemberian tali asih serta perhatian yang diberikan kepada keluarga kami sebagai anggota dan Bhayangkari Polsek Patumbak," ucap Aiptu Lasimo. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini