PDI Perjuangan Peringati HUT ke-49, Hasyim: Semoga Tetap Dicintai Rakyat

REDAKSI
Senin, 10 Januari 2022 - 18:09
kali dibaca
Ket Foto : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan menggelar upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke - 49 PDI Perjuangan yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2022.

Mediaapakabar.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan menggelar upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke - 49 PDI Perjuangan yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Jalan Sekip Baru No. 26 Medan, selain upacara juga diadakan secara virtual mendengar pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati, long march dengan membawa 49 bendera partai, pemotongan tumpeng dan menerbangkan 49 balon.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim, SE didampingi Sekretaris Roby Barus, SE dan Bendahara Boydo HK Panjaitan, SH dalam keterangan tertulisnnya, Senin (10/1/2021) mengatakan, perayaan HUT PDI Perjuangan ini mengambil tema 'Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya'.


"Sesuai amanat dari DPP PDI Perjuangan Pusat kepada DPD dan DPC di daerah kabupaten/kota maka kita turut mensukseskan peringatan HUT PDIP ini  dengan menggelar upacara dan pengibaran bendera," kata Hasyim.


Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan menyampaikan, dengan pengibaran bendera ini ditargetkan pemecahan rekor MURI dalam hal mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera PDIP sebanyak masing-masing 49 bendera di setiap kabupaten/kota di seluruh Indonesia. 


"Bila tahun lalu pemecahan rekor nasi tumpeng, maka tahun ini adalah pemecahan rekor MURI dalam pengibaran bendera Merah Putih dan bendera PDIP terbanyak serentak dalam suatu acara," tegasnya, seraya berharap ke depan semoga PDIP semakin solid, jaya, dan tetap dicintai rakyat sehingga di 2024 PDIP menjadi tetap yang terbaik.


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Perayaan HUT PDI Perjuangan di Kota Medan Tumpal Napitupulu, SH, MH, Sekretaris Riana, SH, MH dan Bendahara Agus Setiawan, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan bukan hanya ini saja, melainkan ada kegiatan lainnya yang digelar hingga Mei 2022 mendatang.


"Bulan depan hingga Mei mendatang kita setiap bulan akan menggelar kegiatan, seperti pada Februari ini kita akan menggelar kegiatan penanaman pohon di bantaran sungai dalam mencegah erosi dan banjir serta melakukan lomba senam aerobic untuk seluruh masyarakat sehingga di masa pandemi ini kita semua tetap sehat," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini