Nikson Nababan Terima Audiensi Gamki Taput

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 27 Januari 2022 - 01:58
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Taput Drs.Nikson Nababan,M.Si didampingi Ka. Bappeda Luhut aritonang terima Audiensi Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) Tapanuli Utara di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Selasa, 25 Januari 2022.

Mediaapakabar.com
Bupati Taput Drs.Nikson Nababan,M.Si didampingi Ka. Bappeda Luhut aritonang terima Audiensi Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) Tapanuli Utara di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Selasa, 25 Januari 2022.

Dalam hal audiensi, Kehadiran  GAMKI Taput juga hadir Ketua DPC Rijon Manalu dan Ketua bidang Pengkaderan Dompak Hutasoit membahas tentang Konfercab GAMKI Taput dalam waktu dekat.


Gamki Taput dalam hal ini Rijon Manalu sebagai Ketua DPC Gamki Taput menyampaikan Gamki Taput akan melakukan Konfercab.


"Sehingga kami datang  untuk meminta bimbingan dan arahan Bapak Nikson Nababan sebagai Bupati Tapanuli Utara," ujar Rijon.


Kesempatan itu juga Gamki Taput yakni Rijon Manalu memberikan atensi atas pembangunan yang telah banyak dilakukan Pemkab Taput.


"Secara organisasi kami Gamki Taput tetap mendukung Program Pemkab Taput dan kami sebagai siap mitra pemerintah daerah akan memberikan informasi - informasi ke masyarakat tentang pembangunan yang ada di Tapanuli Utara," katanya.


Selain itu, Gamki Taput juga berdiskusi dengan Bupati Nikson Nababan tentang hal-hal yang berkembang di masyarakat, sehingga organisasi ini juga dapat memberikan masukan ke Pemkab Taput. 


Setelah mendengarkan pembahasan dari Gamki Taput, Bupati Nikson Nababan memberikan sambutan hangat.


"Terima kasih untuk rekan - rekan Gamki Taput telah hadir untuk berdiskusi.

Saya sangat mengapresiasi kedatangan Gamki Taput sehingga saya dapat mendengar langsung apa yang berkembang di masyarakat," ujar Bupati.


Dalam Kesempatan itu, Bupati Nikson Nababan menjelaskan bahwa Pembangunan di Tapanuli Utara ini berkat doa dan dukungan Masyarakat Taput. Di masa Pandemi ini banyak Pembangunan yang telah berjalan karena mukjizat dari Tuhan.


"Terbukti di masa Pandemi Pembangunan Jembatan, Pengaspalan Hotmix, Jaringan Listrik itu tetap berjalan," ujarnya.


Pada dasarnya, kata Bupati, pembangunan itu butuh Proses dan membutuhkan anggaran sehingga saya sebagai kepala daerah tetap berkomitmen dan konsisten untuk mendapatkan anggaran dari Pemerintah Pusat.


"Harapan saya kedepan Gamki Taput sebagai organisasi yang dapat membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang saya jalankan.


Sehingga saya termotivasi dan semakin semangat untuk membangun Tapanuli Utara. Terkait dengan Konfercab saya tetap memberikan dukungan sepenuhnya. Semoga acara konfercab yang direncanakan berjalan dengan lancar," pungkasnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini