Kodam I/BB Gelar Syukuran HUT Penerangan TNI AD ke-71

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kodam I/BB mengadakan acara syukuran perayaan HUT Penerangan TNI Angkatan Darat Ke 71, di Media Center Pendam Jalan Medan Binjai, Jumat (14/01/2022).

Mediaapakabar.com
Kodam I/BB mengadakan acara syukuran perayaan HUT Penerangan TNI Angkatan Darat Ke 71, di Media Center Pendam Jalan Medan Binjai, Jumat (14/01/2022).

Perayaan HUT yang dikemas dengan kesederhanaan yang bertemakan Penerangan TNI AD Adaptif dan Profesional itu, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Penerangan Kodam I/BB Kolonel Inf Donald Ericsson Silitonga.

 

Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna dalam amanatnya yang dibacakan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Donald Ericsson Silitonga, diantaranya menyebutkan, insan penerangan, dituntut untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kinerja yang dimiliki.


“Kuasai dengan baik, tugas dan tanggung jawab, karena baik atau buruknya citra TNI AD sangat dipengaruhi oleh kemampuan satuan Penerangan dalam menjalankan tugasnya memberikan informasi kepada internal satuan maupun kepada masyarakat,” ujarnya.


Sementara Kapendam I/BB dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh personel Pendam I/BB  yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik.

 

“Semoga diusia Ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat ini, kita semakin dapat memacu diri lebih profesional dalam mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan” imbuh Kolonel Inf Donald Silitonga.


Tidak lupa, Kapendam mengapresiasi rekan-rekan media yang telah hadir, yang selama ini telah bekerja sama mendukung kegiatan Kodam I/BB dan segenap jajarannya dalam kegiatan jurnalistik dan pemberitaan. Dengan harapan hubungan yang terjalin dengan baik ini kedepannya dapat terjalin lebih erat lagi.


Dalam perayaan HUT itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada perwakilan wartawan dan pemotongan tumpeng oleh Kapendam. Kegiatan tersebut berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini