Ketua GM Sumut Bangga dengan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH selaku Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma, secara resmi menerima para pengurus DPP dan DPW Pujakesuma dari berbagai provinsi di Wilayah Sumatera yang datang beraudiensi, Selasa, 11 Januari 2022 di ruang kerja Kabareskrim, Jalan Teruno Nomor 3, Jakarta.

Mediaapakabar.com
Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH selaku Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma, secara resmi menerima para pengurus DPP dan DPW Pujakesuma dari berbagai provinsi di Wilayah Sumatera yang datang beraudiensi, Selasa, 11 Januari 2022 di ruang kerja Kabareskrim, Jalan Teruno Nomor 3, Jakarta.

Audiensi para Pengurus DPP dan DPW Pujakesuma dengan Kabareskrim  Kepolisian Negara RI, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH ini dipimpin langsung oleh Eko Sopiyanto, SE selaku Ketua Umum DPP Pujakesuma terpilih Pasca Musyawarah Besar (Mubes) ke V Pujakesuma periode 2021 - 2026 pada tanggal 18 - 19 Desember 2021 yang lalu di Wing Hotel Kualanamu Medan.


DR Supriadi M.Si selaku Ketua DPW Generasi Muda (GM) Pujakesuma Sumut yang ikut sebagai peserta audiensi menjelaskan kepada awak media, bahwa dirinya merasa bangga dan berterima kasih dapat bertemu Kabareskrim Kepolisian Negara RI Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH dalam rangkaian Audensi kepengurusan DPP dan DPW Pujakesuma.


Dijelaskan, DR Supriyadi M.Si, bahwa pertemuan tersebut  menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus membesarkan kepengurusan DPW, DPD, DPC dan Depiran GM Pujakesuma  dalam rangka mempersatukan generasi muda warga jawa, khususnya di Sumatera Utara.


Sehingga keberadaan Organisasi GM Pujakesuma memberi manfaat kepada generasi muda pujakesuma baik dibidang pendidikan, ekonomi, sosial dan seni budaya.


Sesuai pesan Kabareskrim Kepolisian Negara RI Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, kata DR Supriyadi M.Si, bahwa ia akan melakukan kunjungan konsolidasi organisasi ke daerah, karena ia harus menyampaikan pesan pesan yang diterima agar persatuan dan kesatuan sebagai warga negara harus terus dipupuk, dan ikut  membantu pemerintah untuk suksesnya berbagai pembangunan yang berjalan dalam rangka kesejahteraan masyarakat di wilayah Negara Kesatuan RI.


Sementara itu melalui telepon selulernya, Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut DRS Syaiful Syafri MM yang didampingi Wakil Ketua Bachtiar Gultasno S.Pd, M.Pd, Muhammad Arifin, Sekretaris Dedy Tano dari Sekretariat Jalan Kolam Medan menjelaskan kepada awak media, memberi apresiasi kepada Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopiyanto, SE yang berkenan membawa Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi, M.Si, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH yang berkenan foto bersama. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini