Kejari Medan Bersama Forwakum Sumut Kembali Berbagi 200 Paket Sembako

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 17 Januari 2022 - 17:03
kali dibaca
Ket Foto : Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan bersama Forwakum Sumut kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin, 17 Januari 2022.

Mediaapakabar.com
Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan bersama Forwakum Sumut kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin, 17 Januari 2022.

Penyaluran paket bahan pokok tersebut, dilaksanakan oleh Para Kasi, Kasubbag pada Kejari Medan bersama Ketua dan anggota Forwakum Sumut dengan tema “Adhyaksa Peduli – Indahnya Berbagi, Ulurkan Tangan Berbagi Kepada Sesama”.


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah SH MH melalui Kasi Intelijen Bondan Subrata SH mengatakan bahwa kegiatan penyaluran paket bahan pokok yang dilaksanakan di pelataran parkir kantor Kejari Medan ini merupakan ide bersama antara Kejari Medan dengan Forwakum Sumut.


"200 paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat sekitar Kantor Kejari Medan, tukang becak, gojek, Cleaning Service Kantor, Security dan petugas kebersihan Melati-Bestari," kata Kasi Intelijen Bondan Subrata.


Bondan berharap semoga bantuan ini dapat memudahkan masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan bisa mengurangi beban masyarakat serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan mudah-mudahan bisa mengurangi beban masyarakat serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," sebut Bondan.


Disisi lain, Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution yang hadir bersama pengurus serta anggota Forwakum Sumut mengucapkan terimakasih kepada Kejari Medan.


"Terima kasih kepada Kejari Medan khususnya kepada Kepala Kejaksaan Negeri Medan, bapak Teuku Rahmatsyah yang mana sudah mau bekerjasama dengan Forwakum Sumut untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat," ujarnya.  


Sebelumnya, kerjasama bakti sosial (baksos) Kejari Medan dengan Forwakum Sumut juga telah dilaksanakan antara lain pada hari sumpah pemuda dan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia). (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini