Kapolsek Medan Barat Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Medan Montessori School

Niel P
Kali Dibaca

Foto: Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman meninjau vaksnasi. (Sumber : IG Polsek Medan Barat)

Mediaapakabar.com 
Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di sekolah Medan Montessori School, Jalan Tengku Amir Hamzah, Jumat (14/1/2022).

Dalam hal itu, Ruzi Bersama Camat Medan Barat Lilik, Lurah Sei Agul Aidil Putra, Wakapolsek Medan Barat AKP Sunarman dan jumlah personel polisi.

Ruzi mengatakan, kehadirannya adalah selain semangat untuk meninjau kegiatan di lapangan juga memberikan kepada siswa di sekolah itu untuk tidak takut di vaksin.

Dalam itu juga, Ruzi mendapat informasi bahwa ada siswa di sekolah itu yang sangat mengidolai polisi.

"Salah satu murid di sekolah Medan Montessori School mengatakan bahwa dia sangat mengidolakan polisi," katanya.

Saking senangnya mengidolakan polisi, siswa tersebut akan menggambar hal-hal yang terkait polisi saat mendapat tugas menggambar, baik itu mobil patroli, kantor polisi dan lainnya.

Adapun proses penyuntikan vaksin kepada anak-anak di sekolah itu dilakukan oleh tim nakes Medan Barat dibantu kepolisian.

Vaksinasi terhadap anak rentang usia 6-11 tahun terus dikebut sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 pada anak-anak.

Vaksinasi itu juga dapat diterapkan untuk menciptakan kekebalan komunal, juga sebagai salah satu langkah guna mendukung pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka di sekolah. (DP)
Share:
Komentar

Berita Terkini