Kapolres Muaro Jambi Monitoring Vaksinasi Anak di SDN 228 Desa Sungai Bertam

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 26 Januari 2022 - 13:56
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja berikan semangat kepada anak - anak sekolah dasar usia 6 sampai 11 tahun yang mengikuti vaksinasi di Sekolah Dasar (SD) Negeri 228/IX Sungai Bertam, Rabu, 26 Januari 2022.

Mediaapakabar.com
Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja berikan semangat kepada anak - anak sekolah dasar usia 6 sampai 11 tahun yang mengikuti vaksinasi di Sekolah Dasar (SD) Negeri 228/IX Sungai Bertam, Rabu, 26 Januari 2022.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja meninjau pelaksanaan Vaksin di sekolah dasar negeri 228 yang berada di desa sungai bertam.


Dalam kegiatan vaksin Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja didampingi Kabag Log Kompol Aroni Chanra, SH.MH., Kapolsek Jaluko AKP Irwan, SH, Wakil Ketua Bahayangkari Ny. Nunung Novri, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Jaluko Ny. Icha Irwan, Kanit Bimas Polsek.Jaluko Aiptu Ahyamudin,BKTM Desa Bertam Briptu M.Simamora,Kanit Intel Aipda Victor dan Babinsa Serka Irwan.


Dihadiri kades sungai bertam,Kepala Puskemas Pir 2 Bajubang,Kepsek SDN 228 dan para Opd.


Kasi Humas menyampaikan kedatangan Kapolres untuk memberikan semangat kepada anak - anak dalam pelaksanaan vaksin,dan memberi dukungan kepada para tenaga kesehatan dari puskesmas PIR 2 Bajubang yang sedang melaksanakan tugas


Dan tidak hanya menyemangati para anak - anak,Kapolres Muaro Jambi juga memberikan pemahaman dan penjelasan akan pentingnya kesehatan untuk tubuh,dan menjelaskan bahwa vaksin, aman dan halal,dan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Karena covid ini kita tidak tahu kapan berakhirnya, oleh karena itu perkuat imunitas tubuh dengan mengikuti vaksin,dan juga memberikan himbauan kepada anak-anak ,untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan selalu memakai masker "kata Kasi Humas


Lanjut Kasi Humas Kapolres Muaro Jambi mengatakan Kegiatan vaksin setiap hari terus dilaksanakan" harus terus digenjot guna untuk pencapaian di kabupaten Muaro Jambi sehingga pencapaian meningkat,untuk sasaran vaksin Di SD Negeri 228 sebanyak 153 orang.


Selain di sekolahan vaksinasi juga dilakukan kepada orang dewasa dan lansia, Kesadaran masyarakat juga sudah mulai tumbuh untuk mengikuti vaksinasi,kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT agar Covid-19 cepat berlalu,Kapolres juga berpesan kepada Nakes dan BKTM untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anak - anak kita yang akan divaksinasi, dan tetap memantau perkembangan anak - anak setelah di vaksinasi melibatkan pihak sekolah juga "kata Kapolres Muaro Jambi.


Kegiatan pelaksanaan vaksinasi juga melibatkan para ibu bhayangkari polres Muaro Jambi yang dihadiri langsung Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Nunung Novri, dan Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Icha Irwan,para ibu bhayangkari juga menyiapkan sarapan dan membagikan bubur untuk anak-anak sebelum melaksanakan Vaksinasi.


Dan juga mendampingi para anak - anak saat pelaksanaan vaksin,dan juga memberikan himbauan kepada anak-anak untuk terus menaati protokol kesehatan dengan memakai masker.


"Kita sangat bangga sekali melihat vaksinasi kepada anak -anak sekolah dasar yang antusias mengikuti vaksin, baik murid maupun para guru pengajar," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini