Kapolda Sumut Bantu Pengobatan Anak 11 Tahun Penderita Tumor

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 23 Januari 2022 - 19:06
kali dibaca
Ket Foto : Kepala Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan Kombes Pol dr Nelson saat menyambangi anak yang menderita penyakit tumor abdomen di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan, Minggu (23/1/2022).

Mediaapakabar.com
- Kepolisan Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) memfasilitasi pengobatan seorang anak yang menderita penyakit tumor abdomen. 

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, pengobatan terhadap anak bernama M Aldi Kurniawan (11) asal Kabupaten Labuhanbatu ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan.


“Sebagai bentuk kasih sayang, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak bantu fasilitasi pengobatan seorang anak bernama M Aldi Kurniawan asal Kabupaten Labuhan Batu yang menderita tumor abdomen,” ucapnya, Minggu (23/1/2022).


Masih kata Hadi, anak dari pasangan Dedi dan Lina ini telah menderita tumor abdomen sejak lahir. Kedua orang tua bocah ini sehari-harinya hanya bekerja sebagai tenaga buruh kasar. Lantaran orang tua si anak tak mampu membiayai Aldi untuk pengobatan, Kapoldasu pun merasa prihatin. Sehingga, orang nomor satu di Polda Sumut ini memfasilitasi pengobatan Aldi sampai sembuh.


“Kapolda dan Ketua Daerah Bhayangkari Sumut memfasilitasi pengobatannya sampai sembuh dan akan ditangani di Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” sebut dia. 


Lanjut Hadi mengatakan sebelumnya Polres Labuhanbatu juga sudah mengunjungi dan memberikan tali asih kepada keluarga Aldi. 


“Tenaga medis di RS Bhayangkara TK II Medan akan memberi pengobatan semaksimal mungkin. Mohon doanya ya agar Aldi cepat sembuh,” pungkasnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini