Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Massal di Kerinci

REDAKSI
Jumat, 07 Januari 2022 - 14:28
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo bersama Wagub Jambi, H Abdullah Sani meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kerinci, Jumat, 07 Januari 2022.

Mediaapakabar.com
Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo bersama Wagub Jambi, H Abdullah Sani meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kerinci, Jumat, 07 Januari 2022.

Rombongan Kapolda dan Wagub Jambi berangkat  menggunakan pesawat Cassa Dirpoludara Baharkam Polri. Sekitar pukul 10.30 WIB, para rombongan tiba di lokasi vaksinasi massal di Desa Kubang Gedang, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci. 


Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kunjungan ini untuk meninjau akselerasi percepatan vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity serta mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Kerinci. 


"Kedatangan Kapolda ini untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksin agar bisa mempercepat capaian vaksinasi di Kerinci karena belum mencapai 70 persen dari target," ujarnya. 


Ia menyebutkan pelaksanaan vaksinasi ini dibantu tim Vaksinator dari Biddokkes Polda Jambi serta bantuan Pemda dan TNI. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini