Kanit Dikyasa Bagikan Masker dan Penyuluhan Tertib Lalu Lintas

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 31 Januari 2022 - 22:24
kali dibaca
Ket Foto : Kanit Dikyasa Bagikan Masker dan Penyuluhan Tertib Lalu Lintas.

Mediaapakabar.com
Untuk mencegah penyebaran Virus COVID-19 di lingkungan sekolah, Satlantas Polres Muaro Jambi memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Selain itu, Satlantas Polres Muaro juga memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas di MTS Jauharul Iman di Jalan Lintas Timur Kabupaten Muaro Jambi, Kecamatan Jambi Luar Kota, Senin, 31 Januari 2022.


Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan Satlantas Polres Muaro Jambi melaksanakan kegiatan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan maupun para murid sekolah, agar selalu mematuhi Prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19.


"Petugas juga memberi imbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan serta penyuluhan tertib berlalu lintas di MTS Jauharul Iman," katanya.


Kasi Humas mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Muaro Jambi Kanit dikyasa Aipda Deni Saputra bersama Briptu Nabila.


"Imbauan tersebut dilaksanakan saat murid-murid sedang berada di ruangan lokal sekolah, kegiatan sosialisasi dan himbauan oleh personel unit dikyasa Sat Lantas Polres Muaro Jambi kepada siswa dan para guru serta Staf, sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah," katanya.


"Kita lakukan imbauan kepada murid, guru dan Staff agar mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dan meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban masyarakat  dalam berlalu lintas serta terciptanya Kamseltibcar Lantas yang kondusif," pungkasnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini