Jumat Barokah, DPC GRANAT Simalungun Berbagi Paket Sembako Kepada Lansia

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 29 Januari 2022 - 19:11
kali dibaca
Ket Foto : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Simalungun melalui Sekretaris DPAC GRANAT Kecamatan Ujung Padang Edi Rijal melaksanakan Jumat Berkah melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Mediaapakabar.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Simalungun melalui Sekretaris DPAC GRANAT Kecamatan Ujung Padang Edi Rijal melaksanakan Jumat Berkah melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Didampingi Ketua Ranting GRANAT Nagori Kampung Lalang Sumariandi Dalimunthe, kegiatan Baksos tersebut yakni pemberian bahan pangan pokok beras langsung kepada Lansia yang kurang mampu dan warga yang terdampak langsung Covid-19 di Nagori Banjar Hulu dan Nagori Kampung Lalang, Jumat, 28 Januari 2022.


Pada kesempatan itu, Sekretaris DPAC GRANAT Kecamatan Ujung Padang mengharapkan agar warga masyarakat di Kecamatan Ujung Padang Khususnya generasi pemuda dan remaja jangan takut menolak bujuk dan rayuan para bandar dan pengedar narkoba yang mungkin saja tanpa disadari oleh warga masyarakat.


"Dimana selalu diawali dengan pemberian pertama narkoba dari para pengedar narkoba kepada pemuda dan remaja secara gratis yang akhirnya menimbulkan efek kecanduan dan ketergantungan terhadap narkoba," ujarnya.


Ia mengatakan GRANAT Simalungun menyerukan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di pedesaan dan perkotaan Kabupaten Simalungun agar berani melawan para sindikat narkoba untuk melaporkan kepada Aparat Penegak Hukum Polri.


"Melalui Aplikasi E - DUMAS PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) jika ada mengetahui peredaran gelap narkoba di wilayah sekitar tempat tinggal warga masyarakat. Dimana Aplikasi E - DUMAS PRESISI ini telah resmi diluncurkan oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo," ujarnya sembari mengatakan hal ini adalah murni demi menyelamatkan generasi Pemuda dan remaja di Kabupaten Simalungun dari bahaya narkoba. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini