Ini Harapan Anggota DPRD Ade Erma Suryani Terhadap kabupaten Muaro Jambi di Momen Hut Ke 22 Tahun

Media Apakabar.com
Kamis, 13 Januari 2022 - 11:21
kali dibaca

 Foto: Anggota DPRD Ade Erma Suryani 

Mediaapakabar.com
-  Bertepatan dengan HUT kabupaten Muaro ke  22 tahun, Anggota DPRD Muaro Jambi  Ade Erma suryani   ST., CSEM., CPSP., CLMA, dari partai Gerindra ini mengkritisi kondisi kabupaten Muaro Jambi

Mulai dari bidang pendidikan hingga infrastruktur dia kupas di hari ulang tahun Kabupaten Muaro Jambi ke 22 tahun ini, dirinya menyebut masih banyak sekolah dan infrastruktur jalan yang belum maksimal di kabupaten Muaro Jambi.

 "Di bidang pendidikan Seperti  SMP negeri 16 Muaro Jambi kumpeh ulu tidak memiliki toilet untuk siswa,  serta ruang guru  nya tidak layak lagi. Begitu juga di di bidang infrastruktur masih banyak jalan yang rusak, Kedepan kita harapkan seluruh stakeholder yang ada untuk lebih memperhatikan hal tersebut" Sebutnya.

Selain itu, Dirinya juga mengajak semua pihak agar mampu membawa dana segar dari provinsi dan pusat untuk kemajuan kabupaten Muaro Jambi, sehingga tidak hanya mengandalkan APBD Saja.

"Tentunya harapan kita semua sama dengan masyarakat lain agar kabupaten ini selalu maju kedepan memiliki inovasi-inovasi yang baik di segala lini, sehingga dibutuhkan kebersamaan semua pihak agar dapat memberikan sumbangsih pemikiran" sambungnya.

Dirinya berharap pada hut kabupaten muaro Jambi ke 22 tahun ini, kabupaten muaro jambi memiliki inovasi dan gagasan yang lebih baik agar kabupaten muaro jambi semakin maju di banding kabupaten lain.karna kabupaten Muaro Jambi salah satu kabupaten yang di kelilingi pusat ibukota provinsi Jambi 

"Selamat ulang tahun Kabupaten Muaro Jambi, Semoga terus maju kedepan nya" tutupnya. ( Mc/Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini