Heri Kusmiadi, Kades Ambalutu Gelar Gotong Royong Bersama Warganya

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 17 Januari 2022 - 13:26
kali dibaca
Ket Foto : Warga Desa Ambalutu, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan menggelar kegiatan gotong royong.

Mediaapakabar.com
Desa Ambalutu, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan dikenal sebagai masyarakat yang sangat mendukung program gotong royong yang diprogramkan oleh Pemerintah Desanya, terlepas itu untuk kegiatan rumah ibadah, sarana umum, maupun  lingkungan tempat tinggal sekitar.

Seperti pantauan awak Media yang secara kebetulan lintas di Desa Ambalutu, pada hari Minggu (16/01/2022), tampak sang Kepala Desa, Heri Kusmiadi bersama warganya sedang serius melakukan gotong royong di daerah jembatan penghubung antara desa Ambalutu dengan Desa Karya Ambalutu, dengan swasembada masyarakat terlihat jembatan yang selalu jebol dihantam arus air saat air sungai banjir tersebut di timbun dengan goni yang sudah diisi dengan tanah.


Dalam kesempatan yang sama, awak media mencoba menyapa Heri Kusmiadi, sang Kepala Desa yang dikenal sangat ngerti dan peduli terhadap warganya.

 

Dalam kesempatanya, Heri Kusmiadi sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ambalutu, mengingat kesadaran masyarakat untuk membangun desanya melalui program gotong royong  sangat tinggi antusiasnya, sehingga setiap permasalahan desa khususnya untuk sarana umum masyarakat desa Ambalutu selalu siap kapan saja diminta.


"Minggu yang cerah, terima kasih buat bapak dan ibu yang selalu sport dalam situasi apapun untuk melakukan gotong royong nya, Pokoknya tidak ada kata yang paling indah kecuali doa buat semuanya senantiasa dalam kesehatan, rezeki yang banyak, yang pasti didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, dan Salam bahagia," ucap Heri Kusmiadi untuk warganya.


Semoga rasa kebersamaan untuk berbuat yang baik demi kepentingan bersama di Desa Ambalutu bisa terus terjalin dan terjaga, dan semoga hal yang positif ini bisa menular untuk masyarakat di desa-desa yang lain.


Bravo buat Bapak Kepala Desa Ambalutu, Heri Kusmiadi, yang telah berhasil membina dan melestarikan budaya nenek moyang kita, Gotong royong. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini