Heboh Video Syur Mirip Nagita Slavina Beredar di Media Sosial

Niel P
Kali Dibaca

Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (istimewa)

Mediaapakabar.com
Keluarga Raffi Ahmad sedang diterpa isu tak sedap. Dalam dua hari terakhir, satu rekaman video syur yang mirip istrinya, Nagita Slavina atu Gigi beredar di media sosial.

Kemunculan sebuah video syur mirip Nagita Slavina di berbagai platform media seperti Twitter, Telegram, hingga TikTok itu membuat netizen heboh.

Dalam video berdurasi 61 detik itu, terlihat seorang perempuan yang muncul tanpa busana dengan rambut terikat.

Video itu disebut-sebut pertama kali diunggah sejak Minggu, 9 Januari kemarin.

Kesal dengan kemunculan video itu, Raffi dan Gigi pun terpaksa buka suara. Mereka membantah bahwa perempuan dalam video itu adalah Nagita.

"Ya, yang jelas bukan aku. Tadinya aku enggak mau klarifikasi," kata Nagita lewat video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment.

Raffi Ahmad yang sudah terbakar emosi pun menimpali, "Tadinya aku juga enggak mau klarifikasi, tapi karena ini aku enggak bisa. Enggak mungkin aku diam aja kalau istriku diganggu-ganggu," kata Raffi.

Raffi juga mengunggah pesan lewat Instagram Story dengan makna yang hampir sama, yakni membantah bahwa perempuan dalam video itu adalah istrinya. Dia menegaskan, video itu hasil rekayasa atau editan.

Dia juga mengancam akan mencari penyebar video yang telah memfitnah istrinya itu. "Ingat, Raffi Ahmad tidak akan tinggal diam kalau istri dan anaknya, atau orang yang di sekelilingnya, yang dia sayangi diganggu-ganggu," tegasnya. (DP)

Share:
Komentar

Berita Terkini