Hasyim SE Apresiasi TPH dan GDC Reborn Gelar Event Amal

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 17 Januari 2022 - 13:47
kali dibaca
Ket Foto : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Hasyim SE mengapresiasi Tim Pendukung Hasyim (TPH) dan Gold Dragon Community (GDC) Reborn yang meluangkan waktu untuk menggelar event-event amal.

Mediaapakabar.com
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Hasyim SE mengapresiasi Tim Pendukung Hasyim (TPH) dan Gold Dragon Community (GDC) Reborn yang meluangkan waktu untuk menggelar event-event amal.

“Kita memberikan apresiasi kepada TPH dan GDC Reborn yang telah menunjukkan aksi amalnya,”ucap Hasyim disela-sela pemberian paket Imlek kepada warga  kurang mampu di Jalan AR.Hakim, Kecamatan Medan Area, Minggu (16/1/2022).


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini menambahkan, kegiatan peduli sesama seperti ini patut untuk ditiru.


“Semoga Tuhan membalas kebaikan kita dengan kedamaian dan rezeki yang berlimpah,” ungkap pimpinan dewan yang satu ini.


Untuk diketahui Minggu, 16 Januari 2022 TPH dan GDC Reborn berkunjung sekaligus membagikan paket Imlek kepada warga  kurang mampu di Jalan. AR.Hakim, Kecamatan Medan Area


Paket Imlek yang  bagikan berupa beras, minyak goreng, kue kering, kue bakul, dan angpau.


Selesai dari Jalan AR Hakim, TPH dan GDC Reborn kemudian bergerak menuju Yayasan Sutji Murni, Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli


Disini TPH dan GDC Reborn juga melakukan kegiatan yang sama, berkunjung dan bertatap muka dengan warga setempat sekaligus menyerahkan bantuan paket Imlek kepada warga prasejahtera.


Tiga orang warga yang sakit langsung diantar ke rumahnya, karena mereka tidak bisa berjalan ke tempat lokasi pembagian paket. TPH dan GDC Reborn juga memberikan bantuan untuk biaya perobatan kepada mereka. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini