Diduga Lakukan Penganiayaan, Pemuda Ini Diringkus Polsek Medan Area

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 31 Januari 2022 - 11:22
kali dibaca
Ket Foto : Pelaku saat berada di Polsek Medan Area. 

Mediaapakabar.com
Seorang pemuda berinisial NPS alias N (20) ditangkap tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Area di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di bawah jembatan Fly Over Amplas, Sabtu (29/1/2022).

Pelaku yang merupakan warga Kecamatan Medan Area ini diringkus karena diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Derbin Silaban (27) warga Jalan Menteng II, Gang Pelita, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area.


"Pelaku melakukan penganiayaan di rumah korban di Jalan Menteng II Gang Pelita pada 27 Desember 2021 lalu. Pelaku berhasil kita tangkap atas laporan korban dengan nomor LP/912/K/XII/2020/SPKT/Sektor Medan Area,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Philip Antonio Purba, Senin, 31 Januari 2022.


Philip mengatakan, saat itu korban bersama temannya Frans dan juga pelaku minum tuak di rumah korban. Tiba-tiba tanpa sebab pelaku marah-marah kepada korban dengan mengeluarkan bahasa kotor. 


“Pelaku kemudian memukul wajah korban sehingga mengenai kelopak matanya. Usai memukul korban, pelaku langsung pergi meninggalkan korban dan temannya,” katanya.


Saat berhasil ditangkap, kata Philip, pelaku mengakui perbuatannya. Kini, pelaku telah dilakukan penahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


“Pelaku dipersangkakan Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini